Gubernur Bersama Kapolda Dan Danrem Bangka Belitung Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Bangka...

Gubernur Bersama Kapolda Dan Danrem Bangka Belitung Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Bangka Barat Yang Terkena Dampak Virus Corona.

7
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Gubernur bersama Kapolda dan Danrem Kepulauan Bangka Belitung melakukan Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Bangka Barat Yang Terkena Dampak Virus Corona di Desa Simpang Gong Kecamatan Simpang Teritip, Bangka Barat . Jumat (15/05/2020)

Gubernur bersama Kapolda dan Danrem yang didampingi oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah , S.I.K. dan Dandim Bangka Barat Letnan Kolonel Inf Agung Wahyu Perkasa, melakukan pemberian bantuan langsung di Masyarakat Bangka Barat Yang Terkena Dampak Virus Corona di Desa Simpang Gong Kec. Simpang Teritip Kab. Bangka Barat .

Baca Juga:  Turis Jepang Nikmati Wisata Alam Bukit Kukus Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah , S.I.K., mengatakan penyebaran virus covid- 19 ini sangat cepat, penyebarannya bisa melalui manusia dengan manusia maka dari itu untuk selalu menjaga kebersihan .

“Kita harus selalu waspada di karnakan penyebarannya begitu cepat, untuk kita semua jangan meremehkan virus covid-19 ini, tapi jangan pula panik dalam menghadapinya,” ujar Kapolres Bangka Barat.

“Semoga dengan ada kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang terkena dampak covid 19 ,” tutup Kapolres Bangka Barat (Asw)

KOMENTAR