Gubernur lantik 58 Wisudawan/ti Nam Flying School

Gubernur lantik 58 Wisudawan/ti Nam Flying School

486
BAGIKAN :

Foto pelantikan wisudawan/wati NAM (4wd)

KORANKITE.COM Pangkalpinang- Gubernur Bangka Belitung Rustam Effendi melantik 58 wisudawan/wisudawati Nam Flying School di Novotel convention centre, Rabu pagi 28/9/2016.

Dalam sambutannya, Rustam mengatakan ini adalah awal dari tugas yang mulia dalam meningkatkan mutu tenaga penerbangan yang akan mengisi pembangunan di negeri serumpun sebalai

“Ini babak baru bagi para lulusan Nam flying school untuk menjalankan tugas mulia” ungkap Gubernur.

Menurut Gubernur menghadapi tantangan dan proses pembelajaran dalam mempersiapkan tenaga yang profesional dibidangnya diperlukan percepatan dan perkembangan teknologi yang tepat guna.

“Kita harus mempersiapkan tenaga yang ahli di bidangnya agar mampu bersaing ditengah tengah percepatan dan perkembangan teknologi” kata Rustam mengingatkan.

Sementara Direktur PT.Nam flying school Fandy Lingga mengatakan Nam flying school sudah meluluskan sebanyak 243 siswa dari 10 juni 2010 hingga saat ini.

Baca Juga:  Hama Serang Padi Sawah Petani Namang

“Nam flying school sudah meluluskan sebanyak 243 siswa dari tahun 2010 yang lalu” kata Fandy lingga

Iya juga menjelaskan bahwa hampir 80% lulusan Nam flying school sudah terserap di beberapa maskapai penerbangan nasional dan yang paling banyak lulusan ini digunakan sriwijaya air

“Hampir 80 % lulusan sudah berkerja di penerbangan nasional,” sebut Fandy.

Fandy juga menyebutkan  di tahun 2017 Nam flying school akan mendidik para tenaga radar kontrol radio komunitas untuk memenuhi kebutuhan penerbangan nasional.

“Ini baru awal dari babak pertama dari perjalanan yang panjang menghadapi tantangan di dunia penerbangan. Kedepan kami juga akan mendidik tenaga radar kontrol radio komunitas. Semoga ini terlaksana,” pungkasnya.(Rfa/4wd)

KOMENTAR