Gubernur Lantik Yulianto Satin Jadi Wabup Bateng

Gubernur Lantik Yulianto Satin Jadi Wabup Bateng

45
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Yulianto Satin resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bangka Tengah 2016-2021. Pelantikan Wakil Bupati Bangka Tengah dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan diruang pertemuan kantor Gubernur Babel, Senin (24/9).

Dalam kesempatan ini tampak hadir anggota DPRD dan penjabat di lingkungan Kabupaten Bangka Tengah.

Berdasarkan surat dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor. 132.19-6002 Tahun 2018 tentang pengangkatan Wakil Bupati Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Yulianto Satin. SE. MM resmi menjadi Wakil Bupati Bangka Tengah dimulai hari ini, Senin (24/9).

Dalam sambutannya Gubernur Babel mengatakan pengangkatan Yulianto Satin sebagai Bupati Bangka Tengah sesuai surat keputusan menteri dalam negeri Republik Indonesia.

“Semoga dengan adanya Wakil Bupati ini Kabupaten Bangka Tengah akan lebih baik dan maju dan dapat memberikan masyarakat hidup lebih sejahtera,” tegas Erzaldi Rosman Djohan.

Tidak hanya itu saja Gubernur Babel meminta kepada Wakil Bupati Bangka Tengah agar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Bangka Tengah dalam rangka mensukseskan program program di Bangka Tengah.

“Sebentar lagi Pekan Olahraga tingkat provinsi kepulauan Bangka Belitung akan diselenggarakan di Bangka Tengah, untuk kami meminta segera berkoordinasi untuk mensukseskan kegiatan tersebut,” pintanya

Baca Juga:  Lagi, Kepolisian Bangka Barat Bekuk Penyalahguna Narkoba

Erzaldi Rosman Djohan juga berpesan kepada Wakil Bupati Bangka Tengah untuk menjadikan jabatan ini untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Bangka Tengah.

“Jangan jadikan jabatan Wakil Bupati Bangka Tengah untuk mencari kesenangan dan kekayaan semata, tapi jadikan amanah untuk bekerja dan mengabdi kepada masyarakat Bangka Tengah,” sebutnya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Bangka Tengah juga menegaskan bahwa jabatan ini adalah amanah dan akan berkerja dengan sesuatu aturan yang berlaku.

“Semoga jabatan ini akan menjadi motivasi untuk pembangunan Bangka Tengah yang lebih baik lagi,”ungkapnya.

Ia juga menyebutkan akan segera berkoordinasi dengan Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh dalam rangka mempersiapkan program program terbaik untuk kabupaten Bangka Tengah.

“Semoga amanah yang diberikan kepada saya, akan menjadi motivasi untuk pembangunan Bangka Tengah lebih maju lagi dari saat ini,” pungkasnya

Dalam kesempatan pelantikan Wakil Bupati Bangka Tengah di kantor Gubernur Babel tidak tampak Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengahdiri acara pelantikan tersebut. (red)

KOMENTAR