Hantam Truk, Noval Meninggal

Hantam Truk, Noval Meninggal

315
BAGIKAN :

Korankite.com, Kelapa Bangka Barat –
Korban lakalantas menimpa ayah dan anak, Restiono (31) dan Noval Ajam (7) pengendara honda kharisma BN 5292 warga Bukit Kuang. (30/04/2017)

Kejadian Pukul 14.00 wib di jln. raya kelapa tepat di simpang tempilang kelurahan kelapa. Berawal dari berasal dari mobil truk mitsubishi ps 100 yang selesai mengisi BBM solar di toko aris berada di simpang Tempilang. Mobil truk masuk ke jalan arah Tempilang ternyata dari arah Pangkalpinang ada sepeda motor honda yang melaju dan menabrak samping kiri truk, mengakibatkan motor penggendara jatuh.

Pada saat kejadian tersebut menurut pengakuan sopir truk, Asri (60) bahwa dirinya tidak mengetahui kalau ada sepeda motor yang melaju dari arah
pangkal pinang sehingga mobil truk melaju, mengakibatkan sepeda motor beserta korban terlindas.

Baca Juga:  Endang: Saya Ingin Pangkalpinang Hebat Dalam Keberagaman

“saya tidak mengetahui kalau ada sepeda motor dari arah pangkal pinang menabrak samping kiri truk”. ujar Asri

Akibat kejadian tersebut Korban Noval Anjam meninggal dunia sedangkan restiono mengalami luka-luka. Sementara Pengendara truk bernama Aseri warga Tanjung Niur diamankan di Mapolsek Kelapa.

Atas kejadian tersebut korban Restono mengalami luka – luka, dan korban ajam noval meninggal dunia ditempat. Menurut kepala IPTU Muliya S, SIK seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut saat ini pengemudi dan barang bukti truk telah diamankan di Mapolsek kelapa. (Asw)

KOMENTAR