Hati Hati…Akibat Mengantuk Dalam Mengendara, Warga Desa Air Putih Muntok Meninggal Dunia

Hati Hati…Akibat Mengantuk Dalam Mengendara, Warga Desa Air Putih Muntok Meninggal Dunia

251
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Akibat mengantuk kendaraan yang digunakan Mariyanto masuk jalur kanan menabrak kendaraan lain, akibat Laka lantas mengakibatkan nasib naas dan membuat Maryanto meninggal dunia, kejadian di jalan Muntok – Pangkalpinang tepatnya di Desa Kacung. Kamis, (15/11/2018) pukul 06.30 wib.

Selain itu lawan tabrak Korban Salomo Anesiyoris, merupakan warga Duren Sawit Jakarta timur (masih dalam perawatan medis) mengendarai sepeda motor bermerk Suzuki Inazuma dan Mariyanto (21) merupakan warga desa Air Putih, Muntok mengendarai sepeda motor Yamaha vega.

Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K. menjelaskan Laka Lantas ini masih dalam penyelidikan, kejadian terjadi diduga Saudara Marianto saat dalam mengendarai sepeda motornya Mengantuk, sehingga sepeda motor yang dikendarai oleh saudara Marianto masuk ke jalur kanan, yang dimana pada saat itu ada sepeda motor lain yang di kendarai oleh saudara Salomo Anesiyoris terjadilah laka lantas tersebut,

Baca Juga:  Kakanwilkumham Ingatkan RT Pantau Warga Baru

” kami masih melakukan menyelidiki penyebab kecelakan ini, kini kedua korban dibawa ke Rumah sakit terdekat untuk dilakukan perwatan kasus tersebut saat ini ditangani unit Laka Lantas Polres Bangka Barat ” ujar Kapolsek Kelapa (Asw)

KOMENTAR