Hindari Kecelakaan, Sat Lantas Polres Babar Pasang Tanda Peringatan

Hindari Kecelakaan, Sat Lantas Polres Babar Pasang Tanda Peringatan

128
BAGIKAN :

Korankite.com, Muntok – Menghindari Kecelakaan arus mudik lebaran, Sat Lantas Polres Bangka Barat memasang tanda – tanda peringatan di sepanjang jalan Kabupaten Bangka Barat. Kamis (22/06/2017)

Sejumlah Kendaraan mulai lalu Lalang di jalan raya Mentok – Pangkal Pinang dan juga banya pengemudi kendaraan yang tidak mengetahui kondisi jalan menuju Tanjung Kalian Mentok, mengatasi permasalahan tersebut Sat lantas Polres Bangka Barat memasang tanda peringatan agar para pengemudi terhindar dari kecelakaan.

Anggota Sat Lantas Babar sedang mengankat rambu peringatan ke mobil

” Kita pasang tanda- tanda peringatan di jalan ini semua agar para sopir dapat mengetahui kondisi jalan yang ada di kabupaten Bangka Barat, selain itu kita juga memasang papan peringatan anda ngantuk istirahat dan jalan rusak, ini bertujuan agar para pengemudi kendaraan dapat selamat sampai tujuan ” ujar kasat lantas AKP Surya seizin Kapolres Bangka Barat

Baca Juga:  Peringati Maulid, Jajaran Polres Babar Gelar Pembinaan Rohani dan Mental

Sat lantas memasang papan peringatan di bebarapa titik di jalan raya kabupaten Bangka Barat dengan bertuliskan hati – hati jembatan rusak, hati – hati jalur rawan kecelakaan, kecelakaan jangan disini rumah sakit jauh, anda ngantuk istirahat. (Asw)

KOMENTAR