Hitungan Menit, Polres Babar Tangkap Pelaku Tabrak Lari

Hitungan Menit, Polres Babar Tangkap Pelaku Tabrak Lari

389
BAGIKAN :

Korankite.com, Muntok – Sebuah Truk R6 dikemudikan seorang Sukarnen menabrak sebuah sepeda motor YAMAHA VIXION warna ungu BN 4366 MC di jalan raya Kelapa – Muntok depan Masjid Nurul Iman Desa Terentang. Akibat tabrakan, pengendara sepeda motor ROBIANTO mengalami luka2 ringan dan istri nya yg bernama Ludia mengalami luka robek kening dan dibawah mulut.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar Pukul 12.45 wib hari Jumat (16/06/2017). Menurut IPTU MULYA SUGIHARTO, SIK, mendapatkan informasi bahwa telah terjadi laka lantas tabrak lari di Desa Terentang depan Masjid Nurul Iman, kejadian baru terjadi 20 menit yang lalu, setelah itu personel Polsek kelapa ke TKP dan kapolsek Langsung Berkoordinasi dengan kasat Lantas AKP. SURYA DHARMA, SIK dan Para Kapolsek Yang Memungkinkan di Lalui oleh Pengendara Truk Tersebut.

Baca Juga:  OTT Amankan 3 Terduga Pembalakan Liar di Gunung Mangkol

Kapolres Bangka Barat AKBP HENDRO KUSMAYADI, SIK MH mendapatkan infiormasi langsung memerintahkan melaksanakan Hunting kendaraan yang dilakukan oleh Personil Polres dan jajaran Polsek.

Berkat kerja sama yang solid antar personel Pelaku diamankan hanya dalam waktu 45 Menit di Pal 9 kec. Muntok oleh Tim Hunting lantas Polres Bangka Barat selanjutnya langsung diamankan di satlantas babar.

Anggota Sat Lantas mengamankan Sukarnen (39) warga jalan Pamekasan RT 02/02 Parit Lalang Pangkalpinang, Saat Diamankan pelaku mengakui Perbutannya. Barang Bukti Speda motor YAMAHA VIXION saat ini telah diamankan di mapolsek kelapa dan korban masih dalam proses penanganan medis di Puskesmas kelapa. (Asw)

KOMENTAR