Honda Beri Servis Geratis Pada Pawai Obor Daya Baru Muntok

Honda Beri Servis Geratis Pada Pawai Obor Daya Baru Muntok

349
BAGIKAN :

Korankite.com, Muntok – PT Astra Honda Motor (AHM) Muntok meriahkan pawai obor Imada dengan memberikan service motor secara geratis kepada masyarakat asli warga daya baru. Katagori yang di service honda tahun 12 ketatas.
(05/24/2017).

Menurut Kepala Cabang Honda Redy, pawai obor merupakan sebuah budaya masyarakat yang memiliki tujuan untuk pengembangan Desa Daya Baru dan pawai obor memiliki kebersamaan, dan gotong royong masyarakat.

“Kita dari honda akan suport pawai obor, Apapun kegiatan masyarakat kalau tujuannya positif untuk perkembangan desa masing-masing honda siap bantu” ujar redy

Baca Juga:  Dua Karyawan PT Timah Diamankan Polres Bangka Barat

Selain itu Redy menyatakan sudah 100 unit motor honda yang habis di service, tidak untuk kemungkinan kalau kedepan honda tahun depan akan suport pawai obor di Daya Baru.

Dengan adanya service geratis dari honda membuat masyrakat daya baru senang karena baru kali ini honda memberi geratis service motor di pawai obor daya baru.

“Alhamdulillah kita masyarakat daya baru dan pengguna motor honda sangat sengan dengan adanya service geratis yang diberikan kepada masyrakat tanpa dipungut biaya sepersenpun” ungkapan Arma sebagai masyarakat Daya Baru (Asw)

KOMENTAR