Hotel Yasmin Muntok Santuni 45 Anak Yatim

Hotel Yasmin Muntok Santuni 45 Anak Yatim

157
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Yasmin Group Muntok menanfaatkan Momen bulan Ramadan 2019 untuk berbagi dengan mengajak 45 anak Yatim Piatu Panti Asuhan Aisyiah Muntok
berbuka puasa di Hotel Yasmin Mentok jl. Depati Amir No 07 , Minggu (26/5/2019)

Selain mengundang anak yatim momen berbagi ini juga dihadiri keluarga Besar Yasmin Group Muntok untuk mempererat tali silaturahmi.

CEO Yasmin Hotel Group Muntok, Eddy Arif menggelar acara rutin tahunan berbuka puasa bersama 45 anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Aisyiah Muntok.

“Kegiatan ini rutin kita gelar setiap tahun, dimulai sejak Yasmin Hotel berdiri akhir tahun 2014 awal tahun 2015, Alhamdulillah sedikit demi sedikit kami juga membangun usaha pendukung lain diberbagai bidang selama hampir 5 tahun belakangan ini. Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk terus dapat berbagi rejeki,”ujar Eddy.

Baca Juga:  Wakapolres Babar: Keteladanan Pahlawan Sebagai Modal Membangun Negeri

Acara buka puasa bersama anak panti asuhan ini berlangsung di Yasmin Hotel mengundang Ust. Toha Assegaf untuk memberikan siraman rohani kepada tamu undangan.

Pengurus Panti Asuhan Aisyiah Muntok, Yang Harnani mengucapkan banyak terima kasih kepada Perusahaan Yasmin Group Muntok yang telah peduli kepada anak Yatim. (Asw)

KOMENTAR