HUT BASEL Ke-15, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai

HUT BASEL Ke-15, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Santai

194
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Selatan- PT Timah Tbk mengadakan kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT Kabupaten Bangka Selatan ke 15 yang di gelar di halaman Kantor Wilayah Produksi Dan Pengawasan Toboali Bangka Selatan Minggu (22/04). Dalam kegiatan ini’ start dimulai pada pukul 06.30 Wib berlangsung didepan Kantor Wilayah Produksi Dan Pengawasan Bangka Selatan. Peserta dilepas langsung oleh Bupati Bangka Selatan Justiar Noer.

Usai Jalan Santai Panitia Penyelenggara mengadakan pengundian dorprize bagi peserta’ berbagai macam hadiah door prize yang sudah di siapkan’. Panitia juga menyiapkan hadiah satu buah sepeda motor bagi kupon yang beruntung. Selain berupa door prize masyarakat juga di hibur oleh Artis Liga Dangdut Yendri. Kepala Bidang Pengawasan dan pengangkutan Bangka Selatan Edi Suryadi dalam kegiatan ini mengatakan” dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bangka Selatan Ke 15 kita dengan masyarakat untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten setempat mengajak Masyarakat Kita budayakan hidup sehat dengan berolahraga , Semoga melalui kegiatan ini kita dapat semakin membangun kebersamaan untuk mencintai. Semoga PT Timah Tbk tetap jaya ungkapnya.

Baca Juga:  Pencapaian Target PAD Pemkot Per Juli 60, 54 Persen

Ketua IKT Pusat Fauzi Trisana dalam hal ini sangat mengapresiasikan kegiatan ini’ terlihat ramainya antusias Masyarakat untuk ikut berpartisipasi. Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dengan IKT wilayah Toboali Bangka Selatan. Dalam rangka hari jadi HUT Kabupaten Bangka Selatan’ Insyaallah Kegiatan jalan santai ini akan kita jadikan agenda rutin setiap tahunnya.

Sekali lagi PT Timah selalu berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, ini salah satuny bentuk kepedulian PT Timah Tbk dengan masyarakat. Tutupnya. (Sdy)

KOMENTAR