Huzarni Kecewa Gubernur Tidak Hadir di Sidang PTUN

Huzarni Kecewa Gubernur Tidak Hadir di Sidang PTUN

479
BAGIKAN :

KORANKITE.COM, PANGKALPINANG–Huzarni didampingi Penasehat Hukum (PH) Secarfiandy, SH mengaku kecewa dengan ketidak hadiran Gubernur Bangka Belitung (Babel) dalam sidang perdana PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara) yang digelar pada Senin (1/3/2016) di Palembang, Sumatra Selatan.

Gubernur digugat Huzarni karena menonjobkan dirinya sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Babel dan Penjabat Bupati Basel.

“Saya sangat kecewa Gubernur (Babel) tidak hadir di PTUN ini karena tanggung jawab saya ke masyarakat Basel dan ribuan PNS disana,” ungkapnya.

Dia menegaskan seharusnya Gubernur serius menanggapi masalah gugatan PTUN ini untuk menunjukan komitmen Gubernur guna menyelesaikan persoalan yang akan menyebabkan Gubernur tersandera secara politis karena Gubernur bukan hanya berhadapan dengan dirinya saja tapi berhadapan dengan opini tiga ribu PNS Bangka Selatan.

Baca Juga:  Ketua Fraksi Diminta Tegur Anggota Pansus

“Masyarakat Basel yang pernah merasa dilecehkan oleh Gubernur menjadikan Basel vacuum of power dengan sikap Huzarni sebagai Pj Bupati yang tidak mau menandatangani apapun berkaitan dengan keuangan karena merasa jabatannya sebagai Pj Bupati sudah cacat hukum setelah dinonjobkan sebagai Kadishub Babel, sehingga PNS tertunda gajinya selama dua minggu. Hal ini tentunya tidak akan dilupakan PNS Basel,” tukasnya. (dag)

KOMENTAR