Ibu Endang Kembali Diundang Hadiri Silaturrahmi di Pangkalpinang

Ibu Endang Kembali Diundang Hadiri Silaturrahmi di Pangkalpinang

141
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Beberapa bulan terakhir ini Endang Kusumawaty kebanjiran undangan silaturahmi dari lapisan masyarakat Kota Pangkalpinang, baik dari ibu-ibu majelis taklim maupun kalangan komunitas, profesi, maupun yang lainnya, kehadirannya ditengah-tengah warga kota Pangkalpinang selalu ditunggu-tunggu, keramahan dan kesantunan Ibu Kite menjadi buah bibir pembicaraan kalangan ibu -ibu, bapak-bapak dan muda-mudi.

Hadi ini, 14.30 WIB, Srikandi Kota Pangkalpinang yang akrab dengan panggilan Ibu Kite kembali menghadiri undangan silaturahmi dari warga kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang, kali ini ia hadir ditengah-tengah puluhan perkumpulan Ustad dan Ustazah se-kecamatan Rangkui di TPA Al-Mustaqim Kampung Keramat Kota Pangkalpinang.

Dikesempatan itu Endang menyampaikan rasa terimakasih atas undangan dapat bersilaturahm dengan ibu-ibu ustazah dan bapak ustad.

” Saya berharap pertemuan saya dengan ibu-ibu dan bapak-bapak sekalian bukanlah yang pertama namun pertemuan yang berkelanjutan karena saya ingin bersama-sama membangun Kota Pangkalpinang yang kita cintai ini, maka saya mohon doa dan dukungan ibu-ibu/bapak sekalian,InsyaAllah tahun 2018 mendatang saya maju mencalonkan diri sebagai walikota Pangkalpinang ” Kata Endang saat menyampaikan sambutannya dihadapan ustad dan ustazah tadi siang, Jumat (26/10/2017).

Sementara itu, Aprilyanti kepala TPA Al-Mustaqim yang juga seorang ustazah mengungkap rasa simpati dan dukungan kepada Endang Kusumawaty untuk maju dalam pertarungan pilkada Kota Pangkalpinang tahun 2018 mendatang, menurutnya saat kaum hawa/perempuan khususnya di Bangka Belitung harus berani tampil bertarung di pesta demokrasi Pilwako Pangkalpinang.

Baca Juga:  Bahas Muswil Sapma, PP Audiensi Ke Gubernur

” Implementasi dari undang-undang 30% harus ada keterwakilan perempuan di legislatif maupun di eksekutif, maka saya full Ibu Kite menjadi walikota Pangkalpinang, maka saatnya ibu-ibu pilih ibu-ibu beri kesempatan kepada perempuan untuk memimpin kota Pangkalpinang ” Ujar yanti kepada sahabat jurnalis ibu kite.

Lanjut yanti, mengungkapkan sosok Srikandi Kota Pangkalpinang ini figur yang tepat untuk mewakili perempuan maju di pilwako Kota Pangkapinang, menurutnya Endang mengerti dan tahu apa yang dibutuhkan atau keinginan kaum perempuan dalam memperjuangkan kepentingan perempuan maupun untuk memajukan kota Pangkalpinang kedepan.

” setelah ibu-ibu ktemu dan berbincang-bincang, ibu kite langsung nyambung apa yang diinginkan oleh ibu-ibu ustajaz ke depannya, ia ramah jauh sekali dari sikap sombong, pendengar yang baik dan penyayang, walaupun ia seorang pengusaha yang sukses diluar Bangka, pokoknya Ibu Kite is the best mewakili kaum perempuan di kota Pangkalpinang ” tukas Yanti.

Dan seperi biasanya diakhir acara Ibu Kite Endang Kusumawaty selalu dikerumuni ibu-ibu yang ingin berphoto bersama dan berselfi ria.

KOMENTAR