Ibu ibu Taman Sari Ingin Endang Jadi Walikota

Ibu ibu Taman Sari Ingin Endang Jadi Walikota

98
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Ratusan warga yang terdiri dari Ibu-ibu Kecamatan Tamansari mengikuti tour wisata ke pantai Tikus Emas, Sungailiat dalam agenda Family Gathering’ bersama Ibu Kite.

Dimana sebelumnya ratusan warga dari Kecamatan Gabek yang didominasi ibu-ibu, diajak ‘Ibukite’ Endang Kusumawaty piknik ke Pantai tersebut.

Sedikitnya Endang menyediakan 14 bus pariwisata yang mengangkut ratus ibu-ibu, relawan dan simpatisan ke Pantai Tikus Emas yang diberangkatkan dan dilepas oleh koordinator sahabat ibu kite Rikky Fermana.

Dalam sambutan singkatnya Rikky Fermana berpesan agar ibu-ibu mengawasi anak-anaknya saat bermain dipinggir pantai.

“Mohon perhatian bagi emak-emak yang membawa anaknya tolong diawasi dan dijaga jangan sampai anaknya main sendirian, kita tidak ingin mendapatkan musibah dan jangan lupa berdoa untuk keselamatan kita bersama,”kata Rikky kepada Ibu-ibu yang sudah menunggu di dalam bus.

Tampak keceriaan dari ratusan relawan EKSIS yang ikut tour wisata ke pantai Tikus Emas.

Disela-sela kegembiraan ibu-ibu,pukul 14.00wib tiba-tiba Endang Kusumawaty hadir ditengah kerumunan dan membaur bersama ratusan massa EKSIS yang sedang berjoget.

Tidak ada jarak antara Endang dengan ibu-Ibu semua seperti saudara dan keluarga, bahkan Endang tak sungkan-sungkan mengajak Ibu-Ibu bernyanyi dan joget bersamanya.

Selain itu, Endang memberikan selendang pasmina kepada ibu-ibu yang ikut tour wisata pantai Tikus Emas.

Baca Juga:  Ular Kobra Terbesar dan Terpanjang Ada di Indonesia?

Giat tour wisata Family Gathering’ bersama Paslon EKSIS mendapat respon yang positif bagi Paslon EKSIS. Dia berharap Endang terpilih menjadi Walikota Pangkalpinang.

” Alhamdulillah kami senenglah punya calon walikota macem Bu Endang ni,karena die la Nek berbagi waktu dan Nek nyeneng ati masyarakat khususnya kek emak-emak macem kami ni .. diajak jalan-jalan ke pantai, semoga Allah balas budi baik e dan terpilih menjadi Walikota Pangkalpinang ,”ujar ibu Arini.

Selain Ibu Arini, warga lainnya memuji Endang sembari mendoakannya agar sukses dalam Pilkada Walikota Pangkalpinang.

” Jangan salah pilih walikota, karena dakde calon walikota Pangkalpinang yang sebaik ibu kite yang hanya berjanji Bai tapi Mun ibu Endang lum jadi Bai Kami Emak-emak la diajaknya bejalan ke pantai, Ade rasa kebersamaannya,”ucap Ibu Minah.

Sementara Sarah, warga lainnya mengaku bangga dengan Endang Kusumawaty. Dirinya bersyukur dan berharap agar Endang dapat memenangkan Pilwako dan menjadi Walikota Perempuan pertama di Kota Pangkalpinang. Karena baginya Endang dapat memperhatikan warga seperti mereka.

” Mun kami ni Nek ibu kite Endang lah yang jadi walikota, nya luar biase baik e kek kami, di pantai kami diurus maken cukup gale. Dak kalau kite orang bini pileh urang bini nyalah ngerti kek kite,”ucap Ibu Sarah. (Ril)

KOMENTAR