Ibu Kite Endang Ikuti Test Penjaringan Partai PAN

Ibu Kite Endang Ikuti Test Penjaringan Partai PAN

318
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Tim penjaringan calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan test wawancara kepada enam kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota yang sudah mengambil formulir pendaftaran.

“Hari ini kita melakukan test tertulis dan interview kepada enam kandidat balon cawako dan wawako, Bapak Djunaidi Thalib, Endang Kusumawati, Zeki Yamani, Satria Mardika, M.Sopian, dan saya sendiri belum karena tidak ikut,” ungkap Ketua Dewan Pimpinan Cabang, Andi kepada wartawan di Puri 56 jalan A. Yani Kota Pangkalpinang, Selasa (29/8/2017).

Lebih lanjut Andi mengatakan test tertulis dan interview merupakan tahap awal dalam penjaringan calon yang akan diusung.

“Sekarang ini kita masih melakukan tahapan awal. Tahapan ini kita lakukan test tertulis dan interview. Alhamdulillah semua kandidat tadi sudah menyerahkan hasil test dan melakukan interview, dan ini masih terbuka lebar untuk seluruh pasangan untuk kita rekomendasikan ketingkat DPW dan DPP,” ujarnya.

Baca Juga:  Seleksi Masuk SMKN 2, Wako: Sayapun Tak Pernah Nitip

Selanjutnya Andi menyebutkan jika tahap awal semua calon belum mempunyai pasangan, sehingga akan dilakukan koordinasi kepada para calon.

“Dari hasil survei tidak semua calon melengkapi hasil survei pribadinya. Untuk itu kita masih memerlukan proses lagi untuk melakukan menetapkan calon yang akan kita usung,” jelasnya.

“Kita juga memberikan masukan kepada para calon baik itu calon walikota maupun wakil walikota. Kami sebagai salah satu partai pengusung harus mengusung calon yang memberi kebijakan kepada masyarakat kota Pangkalpinang, terutama yang kita tekankan disini berkaitan dengan permasalahan listrik, banjir, PDAM, dan lain sebagainya,” tutup Andi yang juga Anggota DPRD Kota Pangkalpinang (ril)

KOMENTAR