Ibu Kite Sambangi Majelis Taklim Gang Semangka Kampung Keramat

Ibu Kite Sambangi Majelis Taklim Gang Semangka Kampung Keramat

346
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkal pinang – Warga Kampung Keramat Gang Semangka Rt 007 Rw 003 tadi dikunjungi Ibu Kite Endang Kusumawaty, sekitar pukul 14.30 wib ibu kite dan teamnya disambut ibu-ibu majelis taklim kampung keramat.

Terlihat begitu antusias warga kampung keramat khusus nya ibu – ibu pengajian menunggu kedatangan ibu kite untuk bertatap muka dan dialog interaktif.

Kegiatan silaturahmi ibu kite Endang Kusumawaty dengan warga gang semangka kampung keramat itu dibuka dengan pembacaan ayat Alquran yang di lantunkan oleh seorang ibu majelis taklim salah satu kader Golkar Kota Pangkalpinang bernama Yenti.

Didalam dialog interaktif warga gang semangka kampung keramat berharap sosok pemimpin seorang wanita harus mempunyai sikap tegas, tanggap dan penyayang.

Baca Juga:  Gubernur: UMP Babel Termasuk Tinggi di Indonesia

Selain didampingi sahabat dekatnya Rikky Fermana, Ibu kite Endang Kusumawaty juga membawa pendakwah Ustadz Yaser Mustafa yang mengisi tauzyah agar warga mendapat siraman rohani.

Di akhir acara ibu kite membagikan doorprice kepada ibu-ibu majelis taklim yang hadir, dan seperti biasanya terlihat begitu banyak ibu-ibu majelis taklim yang ingin berphoto dengan Ibu Kite Endang Kusumawaty.

” Ibu-ibu doakan saya semoga kita bisa bersama-sama membangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik dan hebat ” Pungkas istri Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ir. Irfan Suryanagara, Kamis (26/10/2017). (ril)

KOMENTAR