IBU KITE Siap Tampung Aspirasi Warga Parit Lalang

IBU KITE Siap Tampung Aspirasi Warga Parit Lalang

134
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Rabu (14/03) Calon Walikota Pangkalpinang nomor urut 4, Endang Kusumawaty ditemani Ketua DPD II partai Golkar Pangkalpinang dan relawan tim cinta Ibu Kite berjalan menyusuri rumah warga di Kampung Parit Lalang Kecamatan Rangkui Pangkalpinang untuk melakukan blusukan dan bersilaturahmi dengan warga Parit Lalang.

Meski panas terik membakar kulit, namun satu-satunya calon walikota perempuan yang berpasangan dengan wakil walikota Ismiryadi(dodot) tetap semangat mengetuk pintu rumah warga dan memperkenalkan diri sebagai calon walikota yang akan maju Di Pilwako 27 Juni 2018 mendatang.

Endang menyalami setiap warga yang ditemuinya baik dijalan maupun di rumah atau warung-warung milik warga, sekedar memperkenalkan diri dan meminta do’a restu agar sukses maju di Pilwako Pangkalpinang.

Baca Juga:  Genjot PAD, Air Tanah Dikenakan Pajak

Tak hanya itu, setiap bertemu warga, Endang juga menanyakan keluh kesah warga dan apa yang harus di perbaiki atau dilakukan di Kampung mereka apabila dirinya terpilih sebagai walikota Pangkalpinang nantinya.

Kepada wartawan, Endang mengatakan, blusukan ini merupakan salah satu cara agar dirinya mengenal masyarakat lebih dekat dan dapat mengajak warga berbincang-bincang dirumah mereka.

Selain itu, Endang juga ingin agar warga Pangkalpinang dapat mengenalnya lebih dekat sehingga tidak sungkan-sungkan menyampaikan aspirasinya kepada Endang sebagai bekal untuk dijadikan program kerja prioritas apabila dirinya menjadi walikota Pangkalpinangbperiode 2018-2023. (Sdy)

KOMENTAR