IKABA Muntok, Serahkan Bantuan 1000 Masker

IKABA Muntok, Serahkan Bantuan 1000 Masker

21
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Untuk yang ketiga kalinya, Ikatan Keluarga Besar ( IKABA ) Muntok menyerahkan bantuan. Bantuan ketiga kali ini berupa 1000 masker. Sedang bantuan alat semprot dan bahan – bahan disinfektan kepada PMI Bangka Barat telah diserahkan pada bantuan ke 1 dan 2, bulan lalu.

Rizhan Mulawarman mengatakan, hari ini, Rabu 22/4, “Alhamdulillah, 1000 masker yang dikirim dari Jakarta, dari para donatur yang tergabung di Ikaba telah saya serahkan kepada koordinator lapangan yang nama namanya telah ditunjuk,”ujar Rizhan.

Ketua RW 06 kampung Teluk Rubiah Muntok, H.Abang Alfian mengatakan,
“Terima kasih kepada para donatur yang telah peduli, sukses dan sehat selalu,” pungkas Alfian saat menerima bantuan masker.

Baca Juga:  Pergelaran Seni Lintas Budaya "Besanje" di Tutup

Hal senada juga disampaikan Alif Firmansyah kepada pengurus Ikaba Muntok, bapak Henricus, bapak Arief Syafrie , ibu Nurlia dan teman teman dari Ikaba yang peduli terhadap tanah kelahiran Muntok.

“Ditengah pandemi corona saat ini, kepedulian teman teman Ikaba sangat luar biasa. Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada para pengurus Ikaba, salam sehat selalu,”tutup Alif .(Asw)


 

KOMENTAR