IKABA Muntok, Serahkan Bantuan Masker dan Sabun Sanitizer di Enam Kecamatan

IKABA Muntok, Serahkan Bantuan Masker dan Sabun Sanitizer di Enam Kecamatan

9
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Untuk yang keempat kalinya, Ikatan Keluarga Besar ( IKABA ) Muntok, Rabu 13/5 menyerahkan bantuan. Bantuan keempat kali ini berupa masker dan sabun sanitizer batangan yang dikemas dalam satu kantong. Pengurus IKABA Muntok, Rizhan Mulawarman kepada awak media mengatakan, “Hari ini kita dari IKABA Muntok, telah menyalurkan bantuan tersebut ke tiga kecamatan, yakni kecamatan Simpang Teritip sebanyak 250 paket, kecamatan Jebus 250 paket dan kecamatan Parittiga sebanyak 300 paket. Besok Kamis 14/5 IKABA Muntok akan berangkat ke kecamatan Kelapa dan kecamatan Tempilang menyerahkan bantuan yang sama. Terakhir Jumat 15/5 pembagian paket masker dan sabun untuk wilayah Muntok. Jadi semua 6 kecamatan, “ujar Rizhan.

Rizhan menambahkan, di kecamatan Simpang Teritip tadi pagi Rabu, 13/5 sekitar pukul 10.00 WIB, paket telah diserah terima oleh Pak Camat, Wasino langsung yang disaksikan oleh Kades dan staf kecamatan,” Rizhan.

Baca Juga:  Gara-gara Obat Nyamuk, Rumah Warga Sungai Daeng Muntok Terbakar

Camat Simpang Teritip, Wasino dalam hal ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus IKABA Muntok, baik yang berada di Jakarta maunpun Muntok. “Terima kasih atas bantuan ini, ditengah pandemi Covid-19, IKABA Muntok masih peduli, semoga pandemi ini cepat berakhir,” ujar Wasino

Sementara itu, di kecamatan Jebus, bantuan 250 paket masker dan sabun diterima langsung oleh Camat Jebus, A. Amir. “Bantuan ini akan kita serahkan kepada yang berhak menerimanya. Terima kasih kepada teman teman dari IKABA Muntok,”tutur Amir

Sedangkan untuk kecamatan Parittiga, 300 paket masker dan sabun sanitizer diterima oleh Sekretaris Camat (Sekcam) Parittiga, Zulian Habson.
Dalam kesempatan itu, Zulian juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada IKABA Muntok yang telah peduli ditengah pandemi covid-19. “Semoga hal semacam ini dapat menjadi motivasi organisasi yang lain untuk melakukan hal yang sama,”pungkas Sekcam. (Asw)

KOMENTAR