IKT Pangkalpinang dan Cambai Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

IKT Pangkalpinang dan Cambai Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

129
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Musibah kebakaran yang menghanguskan belasan rumah warga jalan Trem kelurahan Pasir Padi Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang yang terjadi pada Kamis (31/05) dini hari kemarin mendapatkan sorotan dari berbagai pihak. Salah satunya’ Ikatan Karyawan Timah (Pangkalpinang) dan Ikatan Karyawan Timah (Cambai) ikut peduli dengan melakukan pemberian santunan kepada para korban yang terkena musibah.

Kegiatan pemberian santunan dilakukan secara langsung oleh IKT Pangkalpinang dan IKT Cambai di lokasi musibah kebakaran dengan memberikan pakaian layak pakai dan berupa uang tunai Jumat (01/06). Ketua IKT Pangkalpinang dan Cambai Fahmi dalam hal ini mengatakan, “Alhamdulillah hari ini IKT Pangkalpinang dan IKT Cambai telah bisa Mengumpulkan dan Menyalurkan Santunan Seluruhnya kepada Korban yang terkena musibah, Dalam hal ini Penggalangan dana kita lakukan dor 2 dor digrup WA & Medsos serta Email Kantor”, Ungkapnya.

Baca Juga:  Kampanyekan Kearifan Lokal, FJB bertolak ke Belitung

Ia tambahkan” Bantuan yang berbentuk pakaian layak pakai serta uang tunai kita serahkan langsung kepada ketua RT setempat Emriyandi”, Ungkapnya. “Kami Pengurus IKT Pangkalpinang & Cambai berharap semoga dengan apa yang telah kita amanah dan kita jalankan dapat berguna bagi banyak Orang yang membutuhkan dan mendatangkan Barokah untuk kita semua”, Tutupnya. (Sdy)

KOMENTAR