Irwansyah Maju Pilwako 2018?

Irwansyah Maju Pilwako 2018?

408
BAGIKAN :

//Udin Lihat Situasi Politik
//Gunawan Tjen Ingin Mengabdi

Korankite.com, Pangkalpinang – Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang 2018 bakal digelar, Juni 2017 sudah memasuki tahapan dan Juni 2018 barulah dimulai. Beberapa nama center diperbincangkan seperti petahana M. Irwansyah, M. Sopian, Saparudin (Udin), Maulan Aklil (Molen), Hardi, Aliong Hermanto, Gunawan Tjen, Dessy Ayu Trisna (Istri Walikota), dan Ismiryadi.

Lawan pasangan petahana pada 2013 lalu yakni Saparudin, ketika dihubungi Minggu Sore (23/4/2017) mengatakan juga, bahwa ada beberapa masyarakat Pangkalpinang yang menginginkan kembali dirinya maju.

Namun kata Udin saat ini, dirinya masih melihat situasi perpolitikan yang terjadi. Udin juga siap maju jika memang ada Partai yang siap mengusung dirinya menjadi calon Walikota

“Semua tergantung masyarakat dan Partai lah. Kalau kita diusung insaallah kita siap. Saat ini masih menunggu. Selain itu memang sudah ada pembicaraan dan sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pengurus Partai,”sebutnya

Baca Juga:  Kasus Penipuan, Pertamina Ikut Diperiksa

Udin juga meminta doa restu masyarakat Pangkalpinang.

“Yang jelas mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang,” tutupnya.

Calon Petahana, M. Irwansyah ketika disinggung terkait pencalonan mengatakan bahwa dirinya siap maju.

“Dalam hidup kita harus terus maju, ngak mungkin mundur,” ungkap Walikota termuda di Indonesia tersebut.

Sementara itu Gunawan Tjen ketika ditemui disalah satu warung kopi beberapa waktu lalu mengatakan bahwa dirinya siap maju, guna mengabdi untuk kota kelahirannya (Pangkalpinang).

“Ada temen-temen yang meminta saya maju, cuma nanti kita menunggu tahapan dari partai dulu (Nasdem–red),” katanya (red)

KOMENTAR