Jadi Pembina Upacara, Bhabin Dendang Ingatkan Penculikan Anak

Jadi Pembina Upacara, Bhabin Dendang Ingatkan Penculikan Anak

246
BAGIKAN :

Korankite.com, Kelapa – Bhabinkamtibmas Bripka M. Arie Wd Desa Dendang Pimpin Upacara di SD Negri 10 Kelapa. Senin (25/09/2017)

Dalam kesempatan tersebut pembina upacar yang dipimpin oleh Bripka M. Arie Wd meberikan pesan-pesan kepada siswa-siswi untuk selalu belajar agar bisa meningkatkan prestasi yang gemilang dan menjalankan ibadah sholat agar menjaga keakraban serta keakuran sesama teman.

Tidak hanya itu Bripka M. Arie meminta kepada siswa-siswi untuk berhati-hati saat pulang kerumah karena telah banyak terjadi penculikan terhadap anak di bawah umur.

” Mengingat saat ini banyak terjadi penculikan terhadap anak di bawah umur yang tentu saja menjadi ketakutan bagi para orang tua. Bagi siswa yang rumahnya tak jauh dari sekolah dan terbiasa berjalan kaki saat pulang sekolah untuk selalu berjalan di pinggir bahu jalan dan selalu mengutamakan keselamatan.” ujar Arie

Baca Juga:  Safari Ramadhan, Waka Polda Minta Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

Pada Akhir kegiatan upacara Bhabinkamtibmas memberikan sedikit hadiah kepada siswa yang berani maju kedepan dan menyebutkan butir-butir pancasila dan rukun islam. Bhabin menegaskan dengan memberikan hadiah untuk memacu motivasi dan keinginan siswa untuk bisa lebih maju dan lebih berani tampil untuk kedepannya. (Sbw)

KOMENTAR