Jelang Puasa, Erzaldi Silaturrahmi dengan Jurnalis Babel di Rumah Media

Jelang Puasa, Erzaldi Silaturrahmi dengan Jurnalis Babel di Rumah Media

54
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Jelang Ramadan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman bersilaturahmi dengan awak media massa. Kegiatan yang digelar di Rumah Media, Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Kepulauan Babel tersebut berlangsung singkat, namun penuh nuansa kekeluargaan. Sebelum melakukan pertemuan, Gubernur Erzaldi menyempatkan diri melihat ruang yang ada di rumah media.

Salah satu ruangan yang dikunjungi yakni, tempat kerja awak media biasa bertugas di lingkungan pemerintah provinsi. Terdapat puluhan wartawan mengikuti kegiatan silaturahmi tersebut. Saat pertemuan, Gubernur Erzaldi mengharapkan agar wartawan bisa memanfaatkan dan menjaga keberadaan rumah media beserta fasilitas yang ada di rumah tersebut. Jika ada fasilitas rusak, ke depan akan diperbaiki. Selain itu, fasilitas yang ada sekarang perlu ditingkatkan lagi.

“Kalianlah yang merawat rumah media ini. Bentuk kepengurusan yang dipilih oleh kalian sendiri. Jika komputer rusak diperbaiki. Kalau akses internet kurang cepat, ditingkatkan kecepatannya”, Kata Gubernur Erzaldi, Selasa sore (15/05). Gubernur Erzaldi ingin pemanfaatan fasilitas bagi awak media ini agar bisa lebih dimaksimalkan lagi. Untuk itu, ke depan harus dikelola dengan baik, sehingga dapat membantu kerja wartawan. Selanjutnya mengenai koordinasi antara wartawan dengan aparatur bisa dibantu kabag humas.

Baca Juga:  Superman Is Dead (SID) Hipnotis Masyarakat Pangkalpinang

Sebagaimana diketahui, posisi kabag humas saat ini dijabat Irwanto yang cukup dikenal di kalangan awak media. Pasalnya sebelum berkarir sebagai aparatur, Irwanto sempat meniti karir sebagai wartawan di beberapa media di Bangka Belitung. Menutup silaturahmi dengan awak media, Gubernur Erzaldi mengundang untuk berbuka puasa bersama. Undangan yang disampaikan secara langsung ini mendapatkan respon positif dari kalangan awak media yang hadir saat itu. “Puasa hari kedua nanti, kita berbuka puasa bersama. Adapun tempatnya di rumah dinas gubernur. Undangan ini saya sampaikan langsung ya,” kata Gubernur Erzaldi. (Vs)

KOMENTAR