Kantor Desa Puput Habis di Lalap Jago Merah

Kantor Desa Puput Habis di Lalap Jago Merah

89
BAGIKAN :

Korankite.com, Parit Tiga – Jago Merah Kembali beraksi kali ini Kantor Desa Puput Kecamatan Parit Tiga habis dilalap Api pukul 05.00 wib. Kamis, (03/8/2017)

Kejadian tersebut baru diketahui pada pukul 06.45 wib oleh saksi Lusiana (52) seorang petugas kebersihan kantor desa Puput kecamatan Parit Tiga. Kejadian tersebut bermula pada hari Rabu 02 Agustus 2017 sekitar pukul 20.30 wib, Herno (27) staf pemerintahan desa Puput Kecamatan Parit Tiga menerima alat-alat olahraga berupa Raket dan Net Badminton yang baru dibeli dari Anggaran Desa Puput. Alat-alat tersebut lalu disimpan di ruangan yang menjadi TKP kebakaran.

Sebelum meninggalkan kantor, Herno sekilas melihat colokan Laptop yg masih menempel di stop kontak yg ada di dinding namun dengan posisi off. Keesokan harinya Lusiana datang ke kantor dan melihat asap keluar dari pintu yang menjadi akses lokasi kebakaran tersebut.

Baca Juga:  Tolak Paspor Hitam, Ruhut: Wakil Rakyat Kenapa Harus Ekslusif?

Adapun peralatan kantor yang terbakar antara lain 3 buah meja kerja, 4 buah kursi kerja, 4 buah kursi plastik, 1 pc unit komputer, 2 unit AC,1 unit Laptop, 1 unit kipas angin besar, Alat-alat olahraga badminton dan Brankas dokumen pemerintahan Desa Puput tahun 2016 dan 2017 dari ruangan kerja Sekdes, Kaur umum, Kaur keuangan dan kasi Pelayanan.

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono S.IK seizin Kapolres bangka barat membenarkan kejadian. Untuk sementara penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik dari kabel laptop. Unit rekrim, Intelkam dan Bhabinkamtibmas sudah di TKP untuk mengecek kejadian kebakaran dan api sudah berhasil dijinakkan. (Asw)

KOMENTAR