Kapolres Bangka Barat Silaturahmi Ke penyelenggara dan pengawas pilkada, Jelang Pilkada 2020...

Kapolres Bangka Barat Silaturahmi Ke penyelenggara dan pengawas pilkada, Jelang Pilkada 2020 kab Bangka Barat

36
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Menjelang diselenggarakannya Pemilihan Umum Kepala Daerah (PILKADA) Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengunjungi Kantor Kpu dan Kantor Sekretariat Bawaslu Bangka Barat, Senin (8/6/2020).

Kapolres Bangka Barat yang di dampingi Kasat Intel tiba di Kantor Kpu dan Bawaslu disambut oleh Ketua Kpu dan Ketua Bawaslu Kab Bangka Barat.

Kedatangan Kapolres Bangka Barat selain Silaturahmi dan meningkatkan Komunikasi juga melaksanakan kordinasi kepada Komisioner Kpu dan Komisioner Bawaslu terkait kesiapan penyelenggaran dan pengawasan jalannya Pilkada tahun 2020.

Kegiatan Silaturahmi ini di hadiri oleh , Kapolres Bangka Barat, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat ,Ketua Bawaslu Bangka Barat , Komisioner Bawaslu Bangka Barat , Ketua KPU Bangka Barat dan Komisioner KPU Bangka Barat.

Baca Juga:  Pemerintah Gagalkan Penyelundupan Puluhan Ribu Benih Lobster

Kapolres Bangka Barat juga mengingatkan agar kerjasama, kolaborasi, komunikasi dan koordinasi terus ditingkatkan. Kapolres Bangka Barat juga meminta agar Bawaslu dan KPU selalu waspada bila adanya pemicu-pemicu kerawanan dan jangan termakan berita-berita bohong atau Hoax.

“Disaat situasi masih Pandemi covid-19, hendaknya personil Bawaslu dan KPU tetap menjalankan Protokol Kesehatan juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhinya” ujar Kapolres Bangka Barat

“Kunjungan tersebut merupakan rangkaian dari Koordinasi dan Silaturahmi dalam rangka meningkatkan kerjasama menjelang Pilkada Serentak 2020”, kata Kapolres Bangka Barat

Kapolres juga menyampaikan bahwa Polres Bangka Barat siap mengamankan jalannya Pilkada 2020 agar berjalan dengan lancar dan aman. “Kami siap mengamankan Pilkada 2020” tutup Kapolres Bangka Barat (Asw)

KOMENTAR