Kapolres Pimpin Sertijab Perwira di Mapolres Babar

Kapolres Pimpin Sertijab Perwira di Mapolres Babar

33
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Polres Bangka Barat menggelar upacar serah terima jabatan (Sertijab) perwira di Mapolres Bangka Barat, Jumat (01/06/2019) sore.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto memimpin langsung upacara sertijab tersebut. Kabag Ops Polres Bangka Barat Kompol Pebriandi Haloho diangkat sebagai Wakapolres Bangka Selatan digantikan AKP Robertus Whardana Utama dari Kasat Intelkam Polres Belitung Timur.

Kapolsek Tempilang Ipda Eko Guntar dimutasi menjadi Pama Polda Babel digantikan oleh Iptu Ruben Isaak dari Kasat Resnarkoba Polres Bangka Barat. Kasat Resnarkoba Polres Bangka Barat Iptu Ruben Isaak digantikan oleh Iptu Umar Dani dari Subbagrenmin Ditresnarkoba Polda Babel. Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto,SIK diangkat menjadi Kabag Ops Polres Bangka Tengah diganti oleh AKP Muhammad Saleh yang sebelumnya menjabat Kasatreskrim Polres Pangkalpinang.

Baca Juga:  Wartawanpun Ikut Demam Pokemon

Kapolres Bangka Barat membacakan sumpah jabatan yang diikuti oleh pejabat yang dilantik dan disaksikan oleh seluruh personel yang hadir. (Asw)

KOMENTAR