Karang Taruna Kota Pangkalpinang Nyatakan Komit Perangi Narkoba

Karang Taruna Kota Pangkalpinang Nyatakan Komit Perangi Narkoba

78
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Karang Taruna Pangkalpinang berkomitmen untuk memerangi Narkoba sampai ketingkat Kelurahan. Mengingat maraknya peredaran Narkoba yang telah menggurita.

“Narkoba merupakan musuh bersama, sehingga ini merupakan tanggungjawab kita, bukan hanya Karang Taruna tapi seluruh elemen masyarakat,” ungkap Ketua Karang Taruna Kota Pangkalpinang, Aditia Pratama

Komitmen ini kami sampaikan langsung kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang.

“Tadi siang habis melakukan silaturrahmi dengan Walikota, kita langsung menyambangi Kantor BNNK guna berkolaborasi dalam menekan peredaran Narkoba, kita juga sampaikan kepada Kepala BNNK dalam setiap kegiatan Karang Taruna akan selalu mengkampanyekan bahayanya Narkoba ,” kata Adit

Baca Juga:  Polres Babar Hibur Pemudik Dengan Nobar Piala Dunia

Kedepan kata Adit Karang Taruna akan dor to dor dalam mengkampanyekan bahaya narkoba ini, “kita akan melakukan MOU dengan BNNK, penandatanganannya akan kita lakukan saat Rakerda” tukas Adit.

Adapun yang hadir dalam kunjungan ke BNNK, Ketua Karang Taruna, Aditia Pratama, Ketua Kecamatan Bukit Intan, Ferry, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangkui, Irwansyah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Pangkalbalam, M. Zen, Ketua Karang Taruna Taman Sari, Firman, Wakil Sekretaris Karang Taruna Kota, Zamhari dan Ketua Bidang SDM Karang Taruna Kota, Noriq dan pengurus lainnya. Dari pihak BNNK sendiri langsung disambut Kepala BNNK, AKBP. Ichlas dan jajaran. (red)

KOMENTAR