Karang Taruna Tamberan Galang Dana Bagi Warga Yang Membutuhkan

Karang Taruna Tamberan Galang Dana Bagi Warga Yang Membutuhkan

36
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Karang Taruna Kelurahan Temberan didampingi Lurah Temberan melaksanakan giat penggalangan dana untuk setiap warga yang tertimpa musibah. Hal tersebut dicetus melalui Watshap Group Tamberan Bersatu tenrunya tanpa memandang suku, ras ataupun agama dan melihat potensi pengurus Karang Taruna serta RT/RW yang selalu kompak didalam menghadapi permasalahan warga di wikayah Tamberan. Penggalangan dana yang dilaksanakan sejak senin (5/11/18) guna membantu salah satu warga dari RT 01 yang menjadi korban kecelakan.

“Menurut keterangan dari ketua RT bahwa warganya yang bernama Then A Fu berumur 56 tahun mengalami kecelakan, pagi itu senin (22/10/18) sepeda kayuh yang ia gunakan pergi melaut terserempet sepeda motor dan menyebabkan masuk UGD dan segera untuk dilakukan operasi,” ungkap ketua Karang Taruna Kelurahan Tamberan, Darwin sembari mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian pihak pemerintah kelurahan Temberan, terkhusus lurah Temberan yang sudah bersedia mengikuti rombongan keliling dari rumah ke rumah berharap kepedulian dari warganya untuk saling meringankan beban warga yang membutuhkan.

Selain itu Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Bukit Intan, Ferry Firdaus mengatakan bahwa kegiatan ini sudah selayaknya dilakukan oleh Karang Taruna yang notabene merupakan organisasi sosial.

Baca Juga:  ​Permudah Urusan Masyarakat, Laporan Kehilangan Cukup Ke Binmas Kelurahan

“Memang sudah tugas dari karang taruna dimana melihat permasalahan sosial di masyarakat, karang taruna lah garda terdepan dalam menyelesaikan permasalahan sosial tersebut dengan tetap bersinergi dengan pembina di tingkatan masing masing yakni Lurah,” ungkap Ferry yang juga merupakan warga Tamberan

Dirinyapun berharap warga Kelurahan Tamberan selalu menjaga kekompakkan untuk saling bahu membahu sehingga akan terasa kebersamaan satu sama lainnya.

” Saya ucapkan terima kasih kepada teman teman Karang Taruna Kelurahan Tamberan atas kerja sama nya termasuk RT/RW, mudah mudahan Karang Taruna Kelurahan Tamberan selalu solid dalam menjaga kekompakkan mari kita bangkitkan semangat gotong royong di Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang ,” tukasnya

Lurah Tamberan, Iswansyah berharap warga Kelurahan Tamberan selalu menjaga kekompakkan, saling bahu membahu sehingga akan terasa kebersamaan satu sama lainnya.

“Mari kuat Karang Taruna Kelurahan Tamberan tetep solid jaga kekompakkan mari kita bangkitkan semangat gotong royong di Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit intan Kota Pangkalpinang,” ungkapnya sembari mengucapakan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna atas kerja samanya tak yerkecuali RT/RW. (red)

KOMENTAR