Kasus Positif Covid Bangka Barat terus Bertambah

Kasus Positif Covid Bangka Barat terus Bertambah

27
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Kluster Sawit PT. BPL di Bangka Barat terus bertambah, sebelumnya sudah terkonfirmasi Enam orang positif terpapar Covid-19 dengan keterangan Satu orang meninggal dunia dan Lima lainnya menjalani perawatan di Wisma Karantina Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Disampiakan Juru Bicara GTPPC-19 Kabupaten Bangka Barat, dr. Hendra dalam press release, Selasa (29/9/20) tercatat dari hasil Swab yang keluar Senin (28/9/20) Babar kembali bertambah Tujuh pasien dengan rincian sebagai berikut.

1.    Nyonya NH (36), pegawai Puskesmas Kelapa. Riwayat penularan melalui perjalanan mendampingi orang tuanya yang sakit di Palembang.

2.   Tuan B (22), kontak erat keluarga kluster sawit PT. BPL.

3.   Nyonya B (53) kontak erat keluarga kluster sawit PT. BPL.

Baca Juga:  72 Peserta Unjuk Kebolehan di Audisi Indonesia Model @Hunt 2016

4.   Nyonya S (38), kontak erat keluarga kluster sawit PT. BPL.

5.   Tuan TL (59), kontak erat keluarga kluster sawit PT. BPL.

6.   A (bayi perempuan usia 4 bulan ), kontak erat keluarga kluster sawit PT. BPL.

7.   Nyonya Y (39), kontak erat keluarga kluster sawit PT. BPL.

Dengan bertambahnya Tujuh orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 pada Senin (28/9/20), kini dalam kasus baru covid-19 di Bangka Barat berjumlah 14 pasien yang dimana 12 pasien merupakan kluster Sawit.

“Ada penambahan 7 kasus Positif di bangka barat, sehingga total akumulasi berjumlah 36 orang dengan rincian : 22 kasus sembuh, 1 kasus meninggal, 13 kasus aktif (OTG),” Ujar Hendra (Asw)

KOMENTAR