Kembali Serahkan Bantuan, Pasangan EKSIS Prioritaskan Lembaga Pendidikan

Kembali Serahkan Bantuan, Pasangan EKSIS Prioritaskan Lembaga Pendidikan

159
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Ibu Kite, sang kandidat Walikota Pangkalpinang 2018-2023 yang disebut-sebut sebagai calon kuat dalam pilkada serentak 2018 nanti yang berpasangan dengan H. Dodot kembali menyerahkan bantuan sarana kelengkapan bagi lembaga pendidikan agama di Kota Pangkalpinang. Ibu Kite atau Ir. Endang Kusumawaty kali ini memberikan bantuan berupa karpet, lehar, whiteboard dan meja belajar anak yang disalurkan ke TPA Khairunnisa yang beralamat di Kelurahan Opas Indah, Kecamatan Taman Sari dan terima langsung oleh Aryani selaku Pimpinan TPA.

Endang mengapresiasi sosok Aryani, ibu muda yang bekerja tanpa mengharapkan imbalan jasa, bahkan juga tak sungkan mengeluarkan uang pribadi sendiri untuk kebutuhanan TPA. “Sudah kita cek bahwa memang banyak kekurangan di TPA ini. Namun tak menyurutkan semangat mengajar ibu Aryani dan kawan-kawan. Beliau mempunyai cita-cita yang sangat mulia, bercita-cita ingin menjadikan anak-anak di sekitar TPA menjadi generasi pecinta Al-Quran, Jelas Endang.

Baca Juga:  Irwansyah Masuk Bursa Gubernur dan Wagub DKI

Bakal calon walikota itu mengaku, bahwa program bantuan bagi lembaga pendidikan agama menjadi prioritas pasangan Eksis (Endang-Ismiryadi) jika terpilih memimpin Pangkalpinang pada periode 2018-2023. “Mohon doa dan dukungan. Insya Allah jika saya terpilih seluruh TPA yang di Pangkalpinang akan menjadi perhatian serius bagi pasangan Eksis ini”, Ungkap Endang. Penyerahan bantuan itu diwakilkan oleh Tim Cinta Ibu Kite yang dikoordinir oleh Rikky Fermana pada Jumat (22/12/2017). (**)

KOMENTAR