Ketua Golkar: Saat Ini Elektabilitas Endang Terus Naik

Ketua Golkar: Saat Ini Elektabilitas Endang Terus Naik

212
BAGIKAN :
Ibu Endang bersama pengurus Golkar

Korankite.com, Pangkalpinang – Tampaknya partai Golkar pun tidak mau ketinggalan untuk memanaskan mesin partainya, tadi siang pukul 14.00 wib Senin, (24/10/2017) Irianto Tahor Ketua DPD Golkar Kota Pangkalpinang mengumpulkan pengurus DPD Golkar Kota Pangkalpinang dan tingkat Kecamatannya, menggelarkan rapat pemantapan dan pemenangan dengan Ibu Kite Endang Kusumawaty, dikantor DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang di jalan Hamidah Kota Pangkalpinang.

Menurut ketua DPD Golkar Kota Pangkalpinang Irianto Tahor, berdasarkan hasil survei internal dan extranel yang dilakukan partai Golkar saat ini IBU KITE adalah cawako Pangkalpinang yang terukur kekuatan.

” Saat ini elektabilitas Ibu Kite Endang Kusumawaty terus naik, dan memang fakta permintaan masyarakat untuk bertemu atau tatap langsung dengannya terus berdatangan, menurut kami Ibu Kite lah calon walikota Pangkalpinang yang terkuat, dan saya sebagai ketua DPD Partai Golkar sudah memerintahkan seluruh pengurus dan kader partai Golkar harus bekerja keras dan menangkan Ibu Kite menjadi walikota Pangkalpinang 2018 ” Kata Irianto.

Baca Juga:  Maret, Alat Juru Parkir Lengkap

Menurut Irianto, sejak dukungan partai politik cukup kursi mengusung Ir. Endang Kusumawaty sebagai balon wako Pangkalpinang elekbilitas Ibu Kite kian hari terus naik, sementara itu cawako yang baru sekedar wacana saja, bahkan ada sudah menyatakan dirinya berani sebagai walikota Pangkalpinang.

” Strategi-strategi pemenangan sudah kami siapkan untuk memenangkan Ibu Kite, InsyaAllah nanti dalam waktu dekat kami bersama partai politik yang sudah resmi mengusung Endang Kusumawaty akan segera melaksanakan deklarasi koalisi partai politik untuk memenangkan ibu kite, dan tidak menutup kemungkinan jumlah partai politik yang berkoalisi akan bertambah, semoga saja mendapat ridhoi dari Allah SWT ” Pungkas Irianto. (ril)

KOMENTAR