Kiai Kanjeng Tampil di Terentang Malam Ini

Kiai Kanjeng Tampil di Terentang Malam Ini

541
BAGIKAN :
Seorang perempuan menggunakan bekas foto rontgen digunakan untuk melihat gerhana Matahari pada 20 Maret 2015 di Spanyol. (foto:net)

Malam ini, dimulai pukul 19.30 Wib, pengajian dan pertunjukan Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) dan Kiai Kanjeng.

KOBA, KORANKITE.COM — Gerhana Matahari Total (GMT) mendapat sambutan positif dari pemerintah daerah Kabupaten Bangka Tengah dengan melaksanakan festival GMT 2016 di sepanjang garis pantai Terentang Bangka Tengah yang dibuka sejak Minggu (6/3/2016).

Deretan kegiatan menyambut Gerhana Matahari Total yang dikemas dalam festival GMT 2016 Pemkab Bangka Tengah yang diperkirakan berlangsung 06.30 – 08.30 Wib yang juga akan dilangsungkan sholat gerhana berjamaah, Rabu (9/3/2016).

Demikian kutipan jadwal yang Festival Gerhana Matahari Total 2016 Pemkab Bangka Tengah beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  ​Permudah Urusan Masyarakat, Laporan Kehilangan Cukup Ke Binmas Kelurahan

“Malam ini, dimulai pukul 19.30 Wib, pengajian dan pertunjukan Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) dan Kiai Kanjeng,” ungkap Wira, staf Dinas Pariwisata Pemkab Bangka Tengah saat dikonfirmasi korankite.com, Selasa (8/3/2016).

“Masyarakat Bangka khususnya, datang dan ramaikan festival GMT 2016 di pantai Terentang Bangka Tengah hingga besok (Rabu) di acara lainnya, kita meriahkan dan jangan lupa ikut sholat gerhana berjamaah yang tempatnya sudah kami persiapkan,” ajak Wira yang belum bisa memberikan keterangan siapa yang akan bertindak selaku imam pada sholat gerhana matahari besok pagi. (kzr)

KOMENTAR