Kiswah Rude Syahara Masih Dalam Perawatan RS Harapan Kita Jakarta

Kiswah Rude Syahara Masih Dalam Perawatan RS Harapan Kita Jakarta

297
BAGIKAN :

Korankite.com,Jakarta- Kiswah Rude Syahara Balita 5 Bulan warga jalan H. M Nur RT/RW 04/02 warga girimaya Pangkalpinang yang di diagnosa Klep jantung Bocor untuk saat ini kondisi nya masih dalam perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Pasien yang di berangkat kan ke Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta pada hari minggu tanggal 07/01 ini untuk melakukan pengobatan intensif. Serta pemeriksaan secara serius kondisi balita.

Orang tua balita Uyok yang saat ini masih di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta yang berada di Jalan Letjen S Parman Kav. 87 Palmerah setelah dikonfirmasi melalui pesan singkat (wa) menjelaskan” untuk saat ini anak kami Kiswah masih dalam perawatan. Ia tambahkan ” kemaren rabu tgl 09/01 kiswah melakukan pemeriksaan Jantung dan pembuluh darah Harkit melalui USG dan ditangani langsung oleh DR. Aditia SPJP ( Spesialis Jantung Dan Pembuluh Darah) dan sekarang kita dari org tua masih menunggu hasil jelasnya.

Baca Juga:  Besok, Irwansyah Sampaikan Masalah Banjir Ke Jokowi

Uyok menambahkan ” untuk saat ini Alhamdulillah anak kami sudah mulai semangat dan ceria tetapi ia katakan dari pihak rumah sakit untuk kedepannya belum ada konfirmasi apakah harus dioperasi atau tidak.
Ditanya mengenai kepulangan pasien ke pangkalpinang uyok katakan ” dari pihak rumah sakit’ pasien anak kami Kiswah harus dirawat dulu hingga 4 sampai 7 hari kedepan karena dokter yang menangani kiswah mau melihat bagaimana kondisi perkembangan berat badan kiswah ,mudah mudahan untuk kedepannya ada perkembangan yang lebih baik tutupnya. (Sdy)

KOMENTAR