Ketua KNPI Terpilih Temui Plt. Walikota Pangkalpinang

Ketua KNPI Terpilih Temui Plt. Walikota Pangkalpinang

480
BAGIKAN :
Exif_JPEG_420

“Inilah yang harus dikerjakan oleh organisasi kepemudaan, jangan hanya papan plang nama saja tapi harus kerja nyata,”

Korankite.com, Pangkalpinang – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang terpilih bersilaturahmi dengan plt walikota Pangkalpinang, M. Sopian, kedatangan rombongan langsung diterima di ruangan kerja Wakil Walikota Pangkalpinang.

Dpd KNPI Kota Pangkalpinang yang didampingi oleh ketua MPI, Hendra Junaidi, sekertaris MPI, Iwan Pahara berserta pengurus Dpd KNPI Kota Pangkalpinang

Ketua terpilih, Basit sucipto mengatakan bahwa kedatangan mereka pada hari kamis (15/12/2016) dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah Kota Pangkalpinang dan memperkenalkan diri dan kepengurusan KNPI Kota yang baru terpilih.

“Alhamdulillah hari ini plt Walikota Pangkalpinang sangat mendukung program kami,” katanya

Beliau juga menjelaskan bahwa Dpd KNPI Kota Pangkalpinang akan melakukan pelantikan pada bulan Desember 2016.

Baca Juga:  PAN Segera Deklarasikan Endang Kusumawaty Jadi Cawako

“Plt walikota pangkalpinang sudah menyetujui pada pelantikan pengurus Dpd KNPI kota pangkalpinang 28/12/2016,” ungkapnya

Plt walikota pangkalpinangpun kata Basit sangat mendukung keberadaan KNPI terhadap program yang menyentuh langsung ke masyarakat.

“Inilah yang harus dikerjakan oleh organisasi kepemudaan, jangan hanya papan plang nama saja tapi harus kerja nyata,”katanya

Ia sangat mendukung sinergi antara organisasi kepemudaan dengan pemerintah Kota Pangkalpinang untuk membangun kota ini lebih baik lagi kedepan.

“Mari kita sama sama membangun kota ini, ibarat berat sama dipikul ringan sama di jinjing,” jelasnya

Beliau meminta kepada kami untuk memberdayakan masyarakat, agar lebih maju, dengan ciptakan program yang dekat dengan masyarakat untuk lebih berkembang.

“Buat kerja nyata untuk masyarakat agar kedepan lebih mandiri,” harapnya (4wd)

KOMENTAR