Konsumsi Sabu, Polres Babar Amankan IRT

Konsumsi Sabu, Polres Babar Amankan IRT

220
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Konsumsi Sabu, Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Muntok Bangka Barat harus beurusan dengan Mako polres Bangka Barat karena Berdasarkan pengembangan kasus narkoba. Rabu (12/09/2018)

Pengaman terhadap pelaku pada senin (10/09/2018) pukul 11.30 wib bertempat di Jalan Tanjung ular jembatan sungai riang, Air putih oleh Sat Narkoba Polres Bangka Barat , selain penangkapam pelaku Sat narkoba juga melakukan pengeledahan rumah kontrak pelaku di kampung Keranggan.

Menurut Kasat Narkoba IPTU Ruben Isaak S.H hasil pengungkapan ini berdasarkan ungkap kasus Tindak Pidna Narkotikan, Berdasarkan pengembangan kasus narkoba kita mengamakan pembeli yang merupakan berpropesi sebagai IRT sekarang pelaku diamankan di Mako polres Bangka Barat

“Dari keterangan tersangka kita melakukan pengembangan kasus,dan mengamankan Ri (29) merupakan IRT, saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polres Bangka Barat” ujar kasat narkoba

Baca Juga:  Adit: Banjir Karena Pertambangan dan Pembangunan

Ri merupakan warga Kampung Melintang kecamtan Rangkui Pangkal pinang, dari hasil keterangan Ri bahwa benar ada memberi uang Rp. 5 juta rupiah dan diberi sabu sebanyak 3 gram oleh Tsk Ki ( yang telah diamanakan sat narkoba Polres Bangka Barat sebelumnya pada tanggal 28/8/2018) dan dari tangan KI didapatlah informasi ada kelebihan uang Rp. 1.800.000 yang akan dibelikan sabu kembali.

“Dari pelaku petugas mengamankan barang bukti 3 (tiga) buah korek api, sisa pipet bekas alat hisap dan 1 (satu) unit HP merk OPPO warna silver” tutup Ruben Isaak (Asw)

KOMENTAR