Kunjungi Anak Yatim, Mata Endang Berkaca Kaca

Kunjungi Anak Yatim, Mata Endang Berkaca Kaca

390
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Kemarin siang bakal calon walikota Ir.Endang Kusumawaty yang dikenal dengan tagline ” IBU KITE ” mengunjungi anak-anak panti Asuhan Aisyah dan warga jalan Adhyaksa kelurahan Kacang Pedang.

Endang disambut hangat puluhan anak panti asuhan Aisyah dan Muhammadiyah jalan Balai, sosoknya ternyata tidak saja dikenal ibu-ibu atau bapak-bapak, tampaknya tagline “IBU KITE” juga dikenal anak-anak panti asuhan.

Dikejauhan raut wajah anak-anak begitu ceria ketika Endang memasuki halaman panti Asuhan Aisyah, dan iapun langsung disambut puluhan anak-anak yatim yang memeluknya hangat dan tak sungkam ibu kite juga mencium anak-anak itu, terlihat mata ibu kite berbinar-binar, itulah hati seorang ibu kite ketika ia merasa cinta dan sayang kepada anak-anak.

Baca Juga:  Golkar dan PKB Resmi Rekom Endang Maju Pilwako Pangkalpinang

” Alhamdulillah hari ini saya diberi kesempatan bisa mengunjungi anak-anak calon penghuni surga, dan semoga silaturahmi saya bersama ibu-ibu dan bapak-bapak warga disini mendapat barokah dan ridho dari Allah SWT ” ujar putri H.Sarman mantan wakapolres Pangkalpinang, kemarin Sabtu (28/10/2017).

Di kegiatan itu Endang mengenakan baju gamis motif bunga-bunga dasar putih dan kerudung orange, ia didampingi suami tercintanya Ir.Irfan Suryanagara yang juga saat ini sebagai wakli ketua DPRD Jawa Barat, dan sahabat dekatnya Rikky Fermana serta keluarga besar Endang.

Pukul 15.30wib, usai dari silaturahmi dengan anak-anak panti asuhan dan warga jalan Adhyaksa Kacang Pedang, Endang melanjutkan silaturahmi bersama warga jalan KKO Usman lontong Pancur.(ril/adv)

KOMENTAR