Ini Langkah yang Diambil KONI Babar Pasca Ditinggal Ketuanya

Ini Langkah yang Diambil KONI Babar Pasca Ditinggal Ketuanya

65
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat — Pasca ditinggal Arman Syahril yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua KONI Bangka Barat pada Senin ( 27/1/2020 ) lalu, sejumlah pengurus segera mengambil langkah cepat untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut.

Sekretaris Umum KONI Bangka Barat, Bambang Setiabudi, Dipl.TS mengatakan, langkah awal akan dilakukan adalah menggelar Rapat Anggota KONI ( RAK ) yang akan digelar pada Kamis, 6 Februari 2020 mendatang.

” Tahapannya Rapat Anggota KONI ( RAK ) dulu, rencananya Kamis 6 Februari, baru kemudian Musorkablub yang waktu pelaksanaannya ditetapkan pada saat RAK,” jelas Bambang Setiabudi via pesan WhatsApp, Senin ( 3/2/2020 ) sore.

Kata Bambang, bila tidak ada kendala, Musyawarah Olahraga Kabupaten Luarbiasa ( Musorkablub ) rencananya akan dilaksanakan tanggal 22 Februari 2020 mendatang agar kepengurusan definitif KONI Bangka Barat periode 2020 – 2024 dapat segera terwujud.

” Hal itu penting agar bisa diselaraskan dengan realisasi Dana Hibah Pemda Bangka Barat dan menselaraskannya juga dengan pelaksanaan Blue Print Pembinaan Prestasi KONI Babar menuju sukses Porprov VI tahun 2022,” jelasnya.

Baca Juga:  Kelola Timah Kadar Rendah, PT. Timah Bangun Tanur di Bangka Barat

Dia menambahkan, dalam RAK nanti KONI juga akan mensosialisasikan Blue Print Pembinaan Prestasi menuju Prestasi Maksimal pada Porprov VI 2022 mendatang, dimana Bangka Barat telah ditetapkan sebagai tuan rumah.

Meskipun diakui Bambang, hingga saat ini Dana Hibah untuk pembinaan atlet dari Pemerintah Kabupaten Bangka Barat belum ada yang cair, namun ia berharap dana tersebut bisa segera terealisasi agar target pembinaan yang telah ditetapkan KONI dapat terukur.

” Tentu kita sangat berharap realisasi dana hibah sesegera mungkin seiring blueprint pembinaan yang sudah disusun, agar target tahapan pembinaan dapat terjaga dan terukur ketercapaiannya,” pungkasnya. ( Asw)

KOMENTAR