Laporan Masyarakat, Wako Perintahkan Kadis PU Keruk Sungai Pasar Padi

Laporan Masyarakat, Wako Perintahkan Kadis PU Keruk Sungai Pasar Padi

308
BAGIKAN :
Walikota, M. Irwansyah saat meninjau lokasi di daerah Kelurahan Pasir Padi bersama SKPD terkait (foto: Adit)

luhan masyarakat didaerah tersebut terkait banjir, kita langsung kelapangan,” kata Irwansyah yang di temui dilokasi (22/03/2016)
Lanjut Irwansyah, untuk mengatasi banjir di daerah tersebut, dirinya sudah memerintahkan dinas PU untuk mengeruk kolong-kolong yang ada.
“Banjir yang terjadi di Pangkalpinang ini dikarenakan sedimen dari hulu sehingga membuat badan air tidak dapat lagi menampung debit air yang ada,” sebut Wawan sebutan akrab Irwansyah
Dalam kesempatan itu dirinya bersama masyarakat sekitar berdiskusi terkait penanganan yang akan dilakukan dalam mengantisifasi banjir yang terjadi.
“Nanti kalau pihak kita melakukan pengerukan masyarakat juga harus ikut membantu, karena ini untuk kepentingan kita bersama,” ungkap Wawan sambil bercanda dan disambut tawa dari masyarakat.
Dirinyapun menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar, agar kedepan Pangkalpinang terhindar dari Bencana banjir.
” Penyebab banjir salah satunya dari sampah-sampah yang dibuang kebadan air, jadi saya mengajak masyarakat untuk tidak membuang sampak sembarangan apalagi ke sungai,” ungkap Bendahara Umum DPD PDIP tersebut. (PRJ)

KOMENTAR
Baca Juga:  Irwansyah Beri Dua Tiket Umroh di Hardiknas