Logam Timah di Sembunyikan dalam Ketiak,Karyawan Timah Diamankan Polres Babar

Logam Timah di Sembunyikan dalam Ketiak,Karyawan Timah Diamankan Polres Babar

30
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Polres Bangka Barat tetapkan Karyawan PT Timah sebagai tersangka pencurian dan penggelapam tetesan Logam timah yang sudah dibentuk di tanur 2 di Unit Metelurgi PT.Timah Tbk Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Tersangka AN (36) Karyawan Swasta warga jalan raya kenanga sungailiat Bangka kejadian hari Minggu tanggal 13 September 2020 sekira pukul 00.05 wib.

Pelaku diamankan pada saat pemeriksaan rutin yang di laksanakan pemeriksaan di Gerbang pos pemeriksaan Unit Metelurgi PT.Timah Tbk Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat

Baca Juga:  Masyarakat Tanjung Gunung Rasakan Langsung Kontribusi PT Timah Tbk

Selain mengamankan Pelaku, juga mengamankan barang bukti berupa tetesan Logam timah yang sudah dibentuk di tanur 2 pada saat bekerja sekira 4 Kg.

Kasat Reskrim AKP Andri Eko Setiawan membernarkan kejadian tersebut, mengungkapkan pelaku diamankan atau di tangkap pada saat pemeriksaan rutin yang di laksanakan Satuan Pengamanan PT. Timah Tbk

“Setelah menjalani pemeriksaan , penyidik resmi menetapkan AN sebagai tersangka. Saat ini tersangka berikut barang bukti masih diamankan di Polres Bangka Barat .” Tutup Kasat Reskrim (Asw)

KOMENTAR