LPKA Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

LPKA Untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

411
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Rapat Persiapan LPKA (Lembaga Permasyarakatan Khusus Anak) Pangkalpinang menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi), WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ) dilaksanakan di Kantor LPKA Pangkalpinang (Kamis 25/01/2018).

Kepala LPKA, Suyatno, Bc.Ip, SH, M.Si, bersama staffnya yang di hadiri 4 Kasi, Kasubag umum, Kasi Pembinaan, Kasi Reg dan Klasifikasi, Kasi Was dak Lin, Kanwil Hukum dan HAM Babel, mengatakan bahwa dari 4 Upt Pas, LPKA salah satu Upt yang di tunjuk menjadi Upt yang di jadikan pilot projek oleh kantor wilayah Kemenkumham kepulauan Babel, dan kegiatan ini dilakukan dalam rangka peningkatan pelayanan tekhnis pemasyarakatan kepada masyarakat. 

Suyatno menambahkan bahwa Selain itu juga pelayanan ramah amanah dan berintegritas menjadi misi dan tujuan yang ingin dicapai dari LPKA Pangkalpinang untuk menghadapi tantangan globalisasi saat ini dan membangun paradigma yang bersih serta  melayani masyarakat dengan baik. “Tentunya ini merupakan tugas yang sangat berat tanpa ada dukungan dari seluruh petugas LPKA KELAS II PANGKALPINANG, oleh karnanya sinergitas antar fungsi / Seksi pada LPKA Pangkalpinang di pacu untuk senantiasa meningkatkan kualitas pribadi dan organisasi”. Tukas Suyatno.

Baca Juga:  Wagub Buka Kejurda Pelajar ke-IX Tingkat Provinsi

Salah satu Kasi di LPKA Pangkalpinang Kasdan, Sap kepada media ini menjelaskan bahwa rapat ini bertujuan untuk meningkatkan Kualitas pelayanan di LPKA Pangkalpinang sesuai dengan perkembangan zaman sekarang yang mengharuskan pelayanan bagi masyarakat yang optimal, ramah dan ber-integritas. Lebih lanjut Kasdan menerangkan tentang Fungsi sinergitas antara seluruh instrumen yang ada di LPKA Pangkalpinang untuk meningkatkan pelayanan teknis pemasyarakatan dengan baik dan berkualitas.

“Upaya yang kita lakukan adalah memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan misi LPKA Pangkalpinang ini yaitu pelayanan yang ramah dan amanah”.Ungkap Kasdan

Dan muara dari kegiatan ini adalah nenjadikan LPKA Pangkalpinang menjadi Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.(SBH)

KOMENTAR