Mahayudin Jabat Ketua Umum MC 100 FC

Mahayudin Jabat Ketua Umum MC 100 FC

310
BAGIKAN :
Mahayudin Anshory ketua umum MC 100 FC

Korankite.com, Pangkalpinang – Tim kesebelasan MC 100 Fc dipastikan akan eksis dalam pesepakbolaan Bangka Belitung. Kepastian ini didapati setelah rapat kepengurusan yang dilaksanakan di Kafe “ kedai Mafia “ yang digelar Senin malam kemarin (18/9/2017).

Dalam rapat kepengurusan itu Mahayudin Anshory diamanahkan menjabat ketua umum MC 100 FC dengan sekretais umum Wahyu Saputra serta bendahara umum Anggi Wijaya.

Rapat kepengurusan itu juga menunjuk Khailano sebagai pelatih kepala dan dibantu Rahmad Sudjana sebagai asisten teknik.

Mahayudin kepada wartawan menerangkan sudah saatnya tim MC 100 Fc kembali hadir dan memberi warna dalam kancah pesepakbolaan di Bangka Belitung.

“Cukup lama kita tertidur dan sudah saatnya kita bangun dan menjemput prestasi,” ujar kacak sapaan akrab Mahayudin.

Kedepan lanjut kacak, tim mc 100 fc akan memberikan kejutan dalam setiap kejuaaraan maupun kompetisi yang akan diikuti. “Kami berbicara seperti ini memang dulu kami memiliki berbagai prestasi mulai dari juara turnamen hingga menelurkan pemain-pemain berbakat yang berkiprah dalam tim daerah seperti haornas, persipas, dan PS Timah Babel,” imbuhnya.

Baca Juga:  Pidato Kandidat Usai Dapat Nomor

Selain itu, dengan susunan komposisi struktur pengurus yang muda nan energik, pihak manajemen juga kata Kacak sudah menerapkan jadwal latihan rutin setiap minggu satu kali dengan konsentrasi latihan fisik dan teknik bahkan diselingi dengan jadwal sparing partner dengan tim lain sebagai bahan evaluasi tim.

“ Kami ingin menjadi tim yang solid, berprestasi dan profesional. Bukan itu saja kami juga siap menyiapkan pemain-pemain bertalenta dan siap mensupport tim-tim daerah bahkan tim-tim nasional,” tutupnya.(you)

KOMENTAR