Majlis Ta’lim Pasir Garam; Kami Menantikan Kedatangan ‘IBU KITE’

Majlis Ta’lim Pasir Garam; Kami Menantikan Kedatangan ‘IBU KITE’

141
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Pesona dan kharisma sosok srikandi muda kota Pangkalpinang Endang Kusumawaty yang dikenal dengan tagline ‘Ibu Kite’, menjadi perhatian masyarakat kota Pangkalpinang. Kehadirannya dalam kampanye blusukan selalu dinantikan, terlebih khususnya kaum ibu-ibu atau perempuan yang menginginkan kehadiran Endang disetiap turun langsung tengah masyarakat.

Bahkan Ibu-ibu pengajian rela menunggu walaupun hanya sekedar bertemu sesaat, sosok Endang menjadi daya magnet tersendiri bagi kaum hawa yang ingin bertatap muka dengannya. “Kami la dari tadi nunggu giliran untuk ditemui ibu kite, maka kami juga mau bersabar dan memaklumi dengan kesibukannya untuk mengatur melayani nemui masyarakat, dan Alhamdulillah hari ini ibu Endang sempat mampir menemui kami ibu-ibu pengajian komplek perumahan Pasir Garam bersama pak Dodot walaupun hanya sebentar”, Ujar ibu Ros kepada jurnalis sahabat EKSIS Kamis, (8/03).

Pantauan Jurnalis sahabat EKSIS, saat itu tampak Endang Kusumawaty dan Ismiryadi yang akrab dipanggil Dodot, memberi sambutannya di kelompok pengajian bu-Ibu kompleks perumahan Pasir Garam Kecamatan Pangkalbalam. “Saya dan pak Dodot mohon doa dan dukungan agar pada tanggal 27 Juni nanti jangan lupa dengan EKSIS nomor 4, berilah kesempatan kepada kami berdua untuk memimpin Pangkalpinang ke depan lebih baik dan bermartabat, kami tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dan partisipasi Ibu-ibu, bibi, ayuk-ayuk, dan adek-adek yang hadir di pengajian ini”, Kata anak H. Sarman mantan Wakapolres Pangkalpinang.

Baca Juga:  DPRD Babel Tagih Janji KPK Umumkan Nama Kepala Daerah Tersangkut Korupsi

Saat itu, tampak keceriaan dan antusias ibu-Ibu menyambut kunjungannya, bahkan hampir semua Ibu-ibu yang membawa ponsel HP berkamera berphoto Selfi dengan pemilik tagline ‘Ibu Kite’. “Makasih Bu Ok la nek photo selfi kek kami yang la Emak-emak ni, jage kesehatan ibu Ok karena perjuangan kite masih panjang”, Bisik ibu yang diketahui bernama Wati itu sembari memeluk Endang Kusumawaty Paslon Cawako Pangkalpinang nomor urut 4. (Sdy)

KOMENTAR