Markus Sidak RSUD Sejiran Setason

Markus Sidak RSUD Sejiran Setason

20
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Barat – Memastikan Pelayanan rumah sakit Wakil Bupati Bangka Barat Markus mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason. Minggu (7/10)

Saat ditanya awak media Markus menyampaikan bahwa dirinya datang kerumah sakit guna melihat pelayanan sekaligus menjenguk pasien yang sedang sakit.

“Hanya melihat orang sakit, dan sekalian melihat pelayanan disini. Dari segi pelayanan sudah bagus” ungkap Markus

Markus melanjutkan pada kunjungannya tersebut

Menangapi kedatangan orang nomor dua Bangka Barat Direktur RSUD, Yudi Widyansa mengatakan bahwa ruangan ICU disana butuh penambahan.

“Yudi sempat bilang kalau ruangan ICU di RSUD masih kurang dan mereka ingin membangun lagi, ya kita dari pemerintah daerah sangat mendukung dan memprioritaskan hal tersebut, karena ruangan ICU itu memang sangat penting. Intinya kalau untuk kebutuhan masyarakat kita pihak Pemda akan berusaha mengedepan hal tersebut” ujar RSUD.

Baca Juga:  18 Negara Ikut Sungailiat Triathlon

Tidak hanya itu Direktur RSUD, Yudi Widyansa ketika dikonfirmasi Mengatakan untuk sekarang ini memang benar RSUD Kekurangan ruangan di ruang ICU dan belum ada ruang VIP, namun pihaknya sudah mengajukan dan berharap disetujui.

“Memang ada kekurangan ruang yaitu ICU dan ruang VIP, pengajuan sudah kita ajukan, mudah-mudahan tahun depan di akomodir. Untuk saat ini kita punya 4 (empat) ruangan ICU, nanti rencananya minimal ada 8 (delapan) ruang ICU. VIP baru mau dibangun, dari rencana kita dibangun 8 ruangan VIP, dan mudah-mudahan itu ada anggarannya” tutup Yudi. (Asw)

KOMENTAR