Masuk Radar PDIP, Dian Rasyid Ucapkan Syukur

Masuk Radar PDIP, Dian Rasyid Ucapkan Syukur

325
BAGIKAN :

//Tetap Loyal Pada Demokrat

Korankite.com, Pangkalpinang – Munculnya nama Dian Rasyid dalam radar Partai Berlambang Banteng menjadi keistimewaan tersendiri baginya, walaupun demikian sebagai kader Partai Demokrat dirinya tetap harus mendukung semua kebijakan Partai yang telah membesarkan dirinya.

“Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Ketua DPD Partai PDIP Babel, Didit Srigusjaya yang sudah menyebut namanya sebagai salah satu calon Wakil Walikota dari PDIP untuk mendampingi Molen,” ungkapnya ketika dihubungi korankite.com, Kamis (26/10/2017)

Lanjut Dian, sebagai kader Demokrat dirinya wajib mendukung semua kebijakan Partai, terlebih Partai sudah merekomendasikan salah satu nama untuk maju sebagai Calon Walikota.

Baca Juga:  Geledah Gudang Timah, Aparat Dihadang Massa

“Misalnya sekarangkan partai Demokrat memunculkan nama Ibu Endang, jadi kita wajib membantu memenangkannya, walaupun kita belum dihubungi” kata lelaki yang dulu seorang pembalap itu

Selain itu dengan munculnya nama sebagai Wakil menandakan bahwa kinerjanya selama ini diperhatikan masyarakat.

“Berarti masyarakat merasa kinerja saya sebagai Anggota DPRD Dapil Pangkalpinang cukup baik, dan saya berterimakasih untuk itu semua,” tutupnya. (prj)

KOMENTAR