MEBES GRAK Serahkan Bantuan Pengobatan Bayi Klep Jantung Boncor

MEBES GRAK Serahkan Bantuan Pengobatan Bayi Klep Jantung Boncor

160
BAGIKAN :
Penyerahan Bantuan Dari Mebes Grak.(Sdy)

Korankite.com, Pangkalpinang- Orang tua dari Kiswah Rude Syahara, Balita 4 bulan yang didiagnosa Klep jantung bocor, pada Selasa malam (02/01) menerima bantuan dari hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Mebes Grak (Membangun Bersama Gerakan Remaja Kreatif) dengan langsung turun ke jalan di perempatan lampu merah semabung dan perempatan lampu merah Ramayana. Bantuan berbentuk uang pecahan Rp 2.000 hingga Rp100.000 tersebut diserahkan langsung oleh komunitas remaja yang dikenal dengan nama Mebes Grak (Membangun Bersama Gerakan Remaja Kreatif) dikediaman orang tua Balita yang beralamat di jalan H.M Nur Rt/RW 04/02 Girimaya Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Orang tua dari Balita Kiswah (4 bulan) Sangat berterimakasih sekali kepada remaja remaja Mebes Grak atas usaha dan kepedulian mereka terhadap anak kami,tentunya ini sangat membantu kami dalam biaya akomodasi untuk berobat. ┬áIa tambahkan selain dari Mebes Grak bantuan juga diterima dari Purna Paskibraka Kota Pangkalpinang juga langsung turun ke jalan diperempatan lampu merah sore kemaren (02/01) untuk melakukan penggalangan dana. Dan juga dari KOMUNITAS BABERO yang melakukan transfer langsung ke rekening, Jelasnya. Koordinator aksi ‘Uyok dalam hal ini mengatakan’ ia mengaku sangat bangga terhadap teman teman dalam hal ini dapat membantu mengupayakan kesembuhan kiswah dengan langsung turun ke jalan ‘namun diharapkan ini bisa membantu beban disaat berobat.

Baca Juga:  Dewan Provinsi Tersandung Narkoba, Tapi Kok Masih Menerima Gaji?
Perwakilan Purna Paskibraka Indonesia Kota Pangkalpinang Saat Penyerahan Bantuan.(Sdy)

Ia tambahkan dari hasil penggalangan dana yang kita lakukan dari pagi Minggu hingga sore hari (31/12) dana yang terkumpul mencapai Rp 27.800.000,00 ditambah dari penggalangan dana yg di lakukan oleh Purna Paskibraka Indonesia selasa (02/10) sebesar Rp 9.111.100,00 dan ada juga bantuan melalui transfer langsung ke rekening. Ia katakan jadi total keseluruhan dana yang terkumpul mencapai Rp 36.911.500,00 Ungkapnya. Adapun dari keluarga besar balita kami juga mengucapkan terima kasih kepada saudara2 yg tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang telah banyak membantu menyumbangkan dana nya untuk biaya berobat anak kami. Semoga bantuan yang diberikan saudara2 sekalian menjadi amal ibadah, Tutupnya. (Sdy)

KOMENTAR