Memperingati HUT ke-12 Partai Gerindra Dpc Bangka Barat Dilaksanakan Berbeda

Memperingati HUT ke-12 Partai Gerindra Dpc Bangka Barat Dilaksanakan Berbeda

94
BAGIKAN :

Korankite,Bangka Barat – Peringatan HUT Partai Gerindra ke-12 yang dilaksanakan di Kantor Gerindra Kabupaten Bangka Barat di jalan Imam Bonjol nomor 101 Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Muntok berlangsung meriah. Acara yang juga di selingi dengan Kegiatan Santunan dan Bakti Sosial ini di hadiri ratusan orang mulai dari anak-anak yatim piatu, janda janda tua dan orang tua yang tidak mampu. Sabtu (08/02/2020).

Kegiatan Hut Partai Gerindra kali ini terlihat berbeda karena antusiasme masyarakat dan Kader Gerindra Kabupaten Bangka Barat sangatlah besar ini terbukti dengan membludaknya Peserta yang hadir.

Ketua Pelaksana HUT Gerindra , Idward S.AP mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan setahun sekali ini berupa Syukuran yaitu potong tumpeng di kantor Gerindra, Bakti Sosial dengan melakukan bersih bersih pantai dan Santunan dengan pembagian sembako untuk masyarakat yang tidak mampu.

Ketua Dpc Gerindra Bangka Barat, Safri, SE dalam Sambutannya mengatakan umur Partai Gerindra yang baru beranjak dewasa yaitu 12 tahun sudah menempati posisi kedua teratas di Indonesia, kedepannya mudah mudahan ditahun 2024 Partai ini bisa menempati peringkat pertama baik di Bangka Barat maupun di Indonesia, yang di amini oleh seluruh peserta yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Tampak hadir 4 anggota dewan dari partai gerindra yaitu H Oktorazsari yang juga Wakil I di Dprd, Ketua Fraksi Gerindra Herwanto, M Ali Purwanto SH dan Suherdi yang merupakan anggota dewan dari dapil 2 Jebus-Parit tiga.

Baca Juga:  Warga Selindung Doakan Ibu Endang Jadi Pemimpin Pangkalpinang

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan Seperti Janda-Janda tua, anak yatim piatu dan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Sembako yang diberikan kepada masyarakat sekitar di sebar di beberapa kelurahan dan desa di Kecamatan Muntok Seperti Kelurahan Tanjung, Kelurahan Sungai daeng, kelurahan Sungai Baru, Kelurahan Keranggan, kelurahana Mejelang, desa air limau, desa Belo laut, desa air belo serta desa air putih.

Kegiatan Hut Gerindra di Kabupaten Bangka Barat dilanjutkan dengan Bersih-bersih Pantai. Pantai Batu Rakit menjadi pilihan kader gerindra yang dengan semangat tinggi beramai ramai membersihkan kawasan pantai batu rakit.
” Kawasan ini menjadi tempat pavorit masyarakat dikala berlibur oleh karena itu hendaklah harus bersih dan tentunya kita harus menciptakan lingkungan yang bersih di wilayah Kabupaten Bangka Barat agar tercipta masyarakat yang sehat “. Ujar H Oktorazsari, Sekjend Partai Gerindra Kabupaten Bangka Barat dan juga Wakil Ketua I Dprd Kab.Bangka Barat. (An)

KOMENTAR