Mobil Travel Muntok Pangkalpinang Terbalik

Mobil Travel Muntok Pangkalpinang Terbalik

946
BAGIKAN :

Korankite.com, Kelapa – Telah terjadi lakalantas tunggal tepat berada di kantor Dinas pertanian dan Kehutanan Kelapa, hal tersebut membuat 3 orang mengalami luka-luka parah yakni Sutris, Sarman dan Juwita. Senin, (25/09/2017)

Mobil Isuzu travel tujuan Pangkalpinang ke Muntok mengalami terbalik yang dikendari oleh Sutris(37) dengan membawa 8 penumpang. Dalam kejadian tersebut pada tikungan tajam jalan raya Kelapa mobil travel dengan keadaan kecepatan tinggi mengalami ketidak seimbang yang mengakibatkan terbalik dan berputar-putar.

Akibat kejadian tersebut supir Sutris dan 2 penumpang Sarman, dan Juwita dilarikan ke Rumah Sakit Pangkalpinang karena mengalami luka-luka sangat parah. Sedangkan obil mengalami kerusakan lecet di bagian body sebelah kanan dan kaca mobil pecah.

Baca Juga:  Gandeng TNI AL, BI Babel 'Blusukan’ ke Pulau Terpencil

Kapolsek Kelapa Iptu Mulya Sugiharto S.IK seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya akan lebih memberikan pemahaman berlalu lintas kepada pengguna jalan melalui rambu-rambu ataupun peringatan rawan kecelakaaan di lokasi terjadinya lakalantas tersebut. Barang bukti mobil tersebut sementara diamankan di depan rumah warga di pinggir jalan raya depan kantor dinas pertanian dan kehutanan menunggu kendaraan pengangkut ke Polsek Kelapa. (Asw)

KOMENTAR