Molen Ajak Warga Pangkalpinang Jaga Kebersihan

Molen Ajak Warga Pangkalpinang Jaga Kebersihan

110
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang – Dengan kesibukan sebagai Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen menyempatkan diri untuk berinteraksi serta memantau kebersihan kotanya. Pagi, (20/01/2019) dirinya memberikan tauladan kepada warganya dengan mengumpulkan sampah disekitar Alun Alun Taman Merdeka yang merupakan salah satu tempat menghabiskan waktu libur bagi warga Pangkalpinang.

Selain sebagai tempat menghabiskan waktu, alyn alun juga merupakan icon Ibu Kota Pangkalpinang, terlebih lokasinya berada di titik nol dan berada dekat rumah dinasnya.

Baca Juga:  Pangkalpinang Masuk Kalender MX GP, Masyarakat Babel Harus Bangga

“Yookk kita jaga kebersihan jangan buang sampah sembarangan, habis minum botol dan gelas plastik jgn di buang sembarangan, bungkus plastik juga jgn di sebar kemana mana, jaga Alun alun Taman Merdeka kita agar nyaman, bersih dan nyaman utk kita berinteraksi sesama…and then…ampunnn got nya 😭🤭😩… (harus bersih💪💪💪) #walikota #walikotapangkalpinang #tppkk #pkkkotapangkalpinang #beribusenyuman #thethousandsmilescity #pangkalpinang #bangkabelitung @ Alun Alun Taman Merdeka pangkalpinan,” tulis molen di salah satu media sosial miliknya. (red)

KOMENTAR