Mundur Dari Pimpinan DPRD Babel, Amri Dampingi Petahana Bangka

Mundur Dari Pimpinan DPRD Babel, Amri Dampingi Petahana Bangka

174
BAGIKAN :

Korankite.com, Bangka Induk- “Setiap tindakan ada konsekuensi, keputusan yang saya ambil demi pembangunan Bangka, saya siap”, Suara lantang dari sikap berani itu keluar langsung dari mulut Amri Cahyadi saat dirinya diatas panggung memberikan orasi tampil di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sesaat sebelum melanjutkan pendaftaran pencalonan dirinya ke Kantor Komisi Pemilhan Umum (KPU) Kabupaten Bangka, Selasa (9/1).

Amri Cahyadi, ST yang tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ikut maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2018 sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Bangka mendampingi Tarmizi Saat sebagai Bupati petahana. Pasangan ini tak ta ggung-tanggung diusung lima partai yakni Gerindra, PPP, Nasdem, PKS dan Golkar. “Terima kasih atas dukungan masyarakat Bangka dan juga para pengurus partai, simpatisan partai pengusung”, Ucap Alumni Ikatan Siswa dan Pelajar (Isba) Bandung ini penuh semangat dan berapi-api.

Baca Juga:  KPU Babel: Deal..4 Calon Memenuhi Syarat

Surat pengunduran diri Amri Cahyadi selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah ditandatanganinya sebab hal itu merupakan syarat di KPU. Seperti diketahui sebelumnya, Duet Tarmizi Saat dan Amri Cahyadi sebagai kandidat pasangan Calon Bupati Bangka periode 2018-2023 ini setelah mendeklarasikan diri kemudian beserta ratusan para pendukung langsung menuju ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka dengan berjalan kaki usai pembacaan deklarasi di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Bangka. (Rmt)

KOMENTAR