Mutok Ramaikan HUT ke-43 PT Timah

Mutok Ramaikan HUT ke-43 PT Timah

86
BAGIKAN :
Bulan bhakti PT TIMAH di Muntok, Bangka Barat. (ist)

Korankite.com, Muntok — Unit Metalurgi (Unmet) PT. Timah, Tbk Mentok memeriahkan HUT ke-43 BUMN tambang timah terbesar di Indonesia (PT TIMAH) dengan kegiatan khitan massal gratis dan donor darah,

Mengangkat tajuk “Berbagi dan berbahagia bersama anak negeri”, kegiatan ini diselenggarakan di Gedung Sriwijaya Komplek Unmet Mentok, Senin (29/7/2019).

Kepala Unmet Mentok, Wiyono mengucapkan terimakasih kepada Stakeholder, pemerintah dan masyarakat yang selama ini telah mendukung PT.Timah, “Kami mohon doa meminta dukungan serta suport dari masyarakat mudah-mudahan keberadaan perusahaan ini bermanfaat dan bisa dimanfaatkan,” ujarnya.

Wiyono mengungkapkan, CSR (Corporate System Responsibility) yang dikeluarkan perusahaan plat merah itu sudah mencapai Rp3miliar.

“CSR hampir tiga miliar rupiah, operasi rumah layak huni kita bangun di Muntok ini, terimakasih kepada tamu undangan sekali lagi saya ucapkan yang berkenan menghadiri acara kami ini,” ungkapnya.

Baca Juga:  Hendra Nilai Pelabuhan Pangkalpinang Sudah Tak Layak

Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Bangka Barat Drs. Rozali berharap agar PT. Timah selalu memberikan kontribusi kepada daerah.

“Mohon maaf pak Bupati gak bisa hadir ada acara di rumah kebun, beliau memberikan hormat dan apresiasi yang setinggi-tingginya, tentunya kegiatan ini kami memberikan dukungan dan support karena ini merupakan program CSR PT. Timah Kepada masyarakat Bangka Barat,” ujarnya.

Dikatakan Rozali, pihaknya meminta PT Timah dapat membantu perhelatan Porprov 2022 dimana Bangka Barat menjadi tuan rumahnya.

“Kami mohon dukungannya dari PT Timah dalam waktu minggu ini KONI Bangka Barat ada paparan dengan Bupati mohon kehadirannya juga, terimakasih dukungannya kepada Pemkab dan masyarakat Babar, yang saya ketahui pak, ini PT Timah bergerak ada tiga menjadi kewajiban PT Timah, pendidikan, kesehatan dan perbaikan jalan,” harapnya. (*)

KOMENTAR