Ini Dia Nomor Urut Paslon Walikota Pangkalpinang

Ini Dia Nomor Urut Paslon Walikota Pangkalpinang

34
BAGIKAN :

Korankite.com, Pangkalpinang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota pangkalpinang menggelar rapat pleno Pengundian dan Pengumuman Nomor urut Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkapinang di hotel Grand Mutiara kota Pangkalpinang Selasa (13/02). Rapat Pleno tersebut di pimpin langsung ketua KPU kota Pangkalpinang M.Yusuf di dampingi empat komisioner KPU kota Pangkalpinang dan sekretaris.

Menurut Ketua KPU kota Pangkalpinang M.Yusuf’ Dari hasil pengundian yang telah dilakukan oleh masing2 pasangan calon maka telah ditetapkan sesuai dengan nomor pengundian, dengan itu pasangan Rinaldy dan Sarjulianto Nomer urut satu (1) dilanjutkan dengan pasangan Saparudin (Udin) dan Edison Taher dengan nomer urut tiga (2) dilanjutkan dengan pasangan Maulan Aklil (Molen) dan M.Sopian dengan nomer urut tiga (3) dan pasangan Endang Kusumawati dan Ismiyardi dengan nomor (4).

Baca Juga:  Kapolres Pangkalpinang Minta Anggota Jangan Memble

Sementara itu ketua KPU kota Pangkalpinang M.Yusuf mengatakan’ kegiatan ini merupakan kewajiban yang harus di lakukan oleh KPU kota Pangkalpinang berdasarkan Perundang undangan sesuai dengan tahapan program yang telah dijadwalkan. “Selanjutnya nomer urut masing masing Pasangan calon kita tetapkan sebagai nomer peserta Pilwako 2018”, Tutupnya. (Sdy)

KOMENTAR